Visual Makin Gahar Saat Genshin Impact Segera Rilis di PS5

Visual Makin Gahar Saat Genshin Impact Segera Rilis di PS5 :

Genshin Impact

Genshin Impact

Pengembang dan penerbit miHoYo telah mengonfirmasi bahwa RPG Genshin Impact dunia terbuka akan tersedia di PS5. Game ini awalnya dirilis untuk PS4 pada bulan September dan saat ini dapat dimainkan di PS5.

Mengutip Collider, tapi ada yang berbeda, para detikers, terutama PS5. Versi generasi baru yang baru akan menampilkan visual dan kinerja game yang lebih ditingkatkan.

Genshin Impact adalah gim dunia terbuka yang memungkinkan pemain untuk mengambil peran sebagai karakter yang dikenal sebagai “Traveler”. Perjalanannya melalui sejarah berkisar pada nasib saudara laki-laki mereka yang hilang saat mereka menjelajahi dunia Teyvat.

“Saat ini, pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh kota utama Teyvat, masing-masing dengan budaya unik, sejarah, dan lanskap sekitarnya yang luas, dan menawarkan berbagai makhluk, monster, rahasia, dan harta karun untuk ditemukan … Kota, cerita, cerita , karakter dan acara musiman lainnya akan dirilis seiring berjalannya permainan, “seperti yang dinyatakan dalam rilis.

Menurut miHoYo, PlayStation 5 adalah platform yang ideal untuk meningkatkan dunia terbuka Genshin Impact. PS5 memungkinkan tim untuk memasukkan lebih banyak pemikiran dan ide ke dalam permainan.

“Inilah mengapa kami bekerja untuk menghadirkan versi asli PlayStation 5 dari game tersebut kepada para pemain kami secepat mungkin,” Presiden miHoYo Forrest Liu menjelaskan dalam sebuah pernyataan.

Pembaruan terbaru gim ini, versi 1.3, dirilis pada awal 2021 dan berisi acara musiman seputar “Tahun Baru Teyvat untuk Wisatawan” untuk merayakan salah satu tradisi tertua Liyue: Ritus Lateran.

Sampai dengan laporan ini, Genshin Impact untuk PS5 belum menetapkan tanggal rilisnya, tapi sepertinya akan segera hadir. Saat ini, gim ini juga gratis di PC, PS4, Android, dan iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*