Xbox Anaknya Di-Hack Buat Beli 36 Ribu FIFA Point Membuat Ibu Ini Ngamuk

Xbox Anaknya Di-Hack Buat Beli 36 Ribu FIFA Point Membuat Ibu Ini Ngamuk : Siapa yang tidak akan marah ketika melihat tagihan kartu kredit mereka naik karena peretas? Inilah yang terjadi pada Lesley Urwin, yang mengakui bahwa Xbox putranya telah diretas “hanya” untuk membeli 36.000 Poin FIFA.

Ibu dari Nathan (17), Liam (14), dan Scott (9) ini menyadari adanya transaksi mencurigakan pada 22 Maret tahun lalu.

“Saya mendapat email yang mengatakan saya telah membeli 3 lot dari 12 ribu poin, yang lainnya seharga £ 79,99. Saya kira tidak begitu,” ujarnya kepada Daily Record, dikutip detikINET, Jumat (14/2/2020). .

Artinya Lesley mengalami kerugian sekitar Rp 4,29 juta. Wow, lumayan.

Sang ibu mengatakan anak-anaknya mengakui bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentang membeli Poin FIFA. Lesley segera menghubungi Microsoft untuk meminta bantuan dan berharap mendapatkan uangnya kembali.

Yang mengejutkan, mereka menemukan bahwa ada dua perangkat tambahan yang terhubung ke kartu Lesley, meskipun mereka hanya memiliki satu Xbox.

“Saya menemukan dua perangkat yang tidak kompatibel dengan Xbox One S kami. Anak-anak berbagi. Jadi saya menghapus perangkat berbahaya dan menghapus detail di kartu saya,” katanya.

Dia lega ketika Microsoft mengatakan mereka akan mengembalikan uang itu. Tetapi tidak ada tanda-tanda pengembalian dana baik di akun Xbox atau dengan penyedia kartu kreditnya, Tesco Bank.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*