Jangan Ditiru Berbagai Kebiasaan Buruk Para Pemain Poker Online Ini

Jangan Ditiru Berbagai Kebiasaan Buruk Para Pemain Poker Online Ini :

pokerrepublik

pokerrepublik

Kebiasaan buruk ini hanya untuk anggota yang ingin melakukan setoran. Masih sering kita temukan bahwa setiap minggunya pasti ada member poker online indonesia yang melakukan deposit menggunakan akun lain. Alasannya tidak lain karena tidak ada saldo di rekeningnya, ATM-nya jauh dan menurutnya penyetoran menggunakan rekening orang lain diperbolehkan selama ada kode unik. Perlu diketahui member, pada form deposit dana terdapat pesan “* Kami tidak menerima transfer uang dan deposit dari rekening atas nama orang lain”. Jika seorang anggota menyetor menggunakan akun seseorang, itu akan mengganggu berfungsinya anggota itu sendiri dan kami sangat berharap kerja sama dari anggota poker.

Kebiasaan buruk selanjutnya ini juga datang dari anggota yang kurang aktif dalam permainan dan anggota yang mengalami kekalahan. Permintaan dua anggota yang mengalaminya sering meminta bonus dan bonus untuk dibagikan. Mereka berharap ada dana gratis sehingga mereka bisa bermain lagi meski nilai nominal bisa memasang taruhan 2 atau 3 putaran. Jika Anda tidak bermain secara aktif, Anda tidak akan bisa mendapatkan bonus. Jadi mari kita juga berharap agar anggota yang kalah tidak pergi dulu. Bonus akan kami bagi sebagai bonus Turn Over 0,5%, pasti akan kami bagikan selambat-lambatnya pukul 14.00 WIB. Kami hadir sebagai customer service dan juga bekerja sesuai dengan prosedur atau order demi kelancaran bermain.

Kebiasaan buruk berikutnya untuk hampir semua anggota poker yang hobi mengeluh atau mengeluh di Live Chat. Ada lusinan anggota poker yang mengeluh tentang layanan pelanggan setiap hari. Bertanya mengapa Anda tidak pernah menang, tidak pernah menarik, mendapatkan kartu jelek dan sebagainya. Bahkan sampai menyebarkan fitnah atau sumpah, customer service akan cepat mati dan dihina. Kami sebagai customer service terkadang merasa dikecewakan oleh member, karena kami menyampaikan informasi dengan hati-hati dan selalu berharap member kami menang banyak. Layanan pelanggan dan anggota juga manusia yang mencari uang untuk bertahan hidup. Jadi hilangkan dan belajarlah dari pengalaman saat Anda kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*