Fajar Umbara Dipanggil Polisi Karena Dituding Lakukan KDRT

Fajar Umbara Dipanggil Polisi Karena Dituding Lakukan KDRT : Polres Metro Tangerang Selatan, melalui Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Iptu Agung Susetyo, menyebut pihaknya menelepon Fajar Umbara. Panggilan tersebut terkait dengan laporan dari Yuyun Sukawati, istri Fajar Umbara.

Yuyun Sukawati diketahui kerap melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan terhadap putranya ke Polres Metro Tangerang Selatan. Dia adalah bintang tua sinetron Jin & Jun.

Pada Senin (12/4/2021), Agung Susetyo mengatakan, pihaknya telah menjadwalkan panggilan ke terlapor, Fajar Umbara, di Polres Metro Tangerang Selatan. Hal itu dijelaskan Agung saat dihubungi awak media.

“(Menelepon Fajar hari ini) Iya betul, dia datang,” kata Agung.

Pada kesempatan kali ini, Polres Metro Tangerang Selatan akan banyak bertanya kepada Fajar Umbara soal dugaan Yuyun Sukawati. Pemeriksaan dimulai saat Fajar menyaksikan pemanggilan tersebut.

Sebelumnya, Yuyun Sukawati sudah melaporkan tuduhan Fajar Umbara melakukan kekerasan terhadap putranya ke Polsek Pondok Aren. Namun, saat ini laporan tersebut sudah diserahkan ke Polres Tangerang Selatan.

Agung dan pihaknya masih belum mengetahui apakah Fajar Umbara akan menangkap Fajar Umbara usai ujian atau tidak. Ia meminta masyarakat hanya mengikuti proses hukum yang sedang berlangsung.

“(Fajar ditangkap) Nanti lihat penyidikannya,” kata Agung.

Sebagai informasi lebih lanjut, Fajar Umbara disebut-sebut selalu melakukan kekerasan dalam rumah tangga sejak hari pertama pernikahannya dengan Yuyun Sukawati di tahun 2019 lalu.

Adik sutradara Anggy Umbara itu juga dilaporkan ke Polsek Kota Cirebon dengan dugaan KDRT di Yuyun Sekawati. Hingga saat ini, laporan tersebut masih berjalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*