Mengenal Makna Kerbau Logam Di Tahun 2021

Mengenal Makna Kerbau Logam Di Tahun 2021 : Tahun baru 2021 tentunya disambut dengan harapan yang lebih baik usai masa-masa penuh tantangan di tahun 2020. Jadi apa sebenarnya arti tahun kerbau logam? Kerbau termasuk hewan yang tangguh, terbiasa bekerja keras. Dia setia, keras kepala dan bertekad untuk menyelesaikan apa yang telah dia mulai.

Kerbau juga berarti kekuatan, keteguhan hati, stabilitas keluarga, disiplin, dan organisasi. Paru-paru kerbau rentan, sehingga berisiko tinggi terkena penyakit pernapasan. Tahun kerbau logam akan dimulai dari tanggal 12 Februari 2021, waktu Tahun Baru Imlek, dan akan berlangsung sampai dengan 31 Januari 2022. Tahun-tahun kerbau logam sendiri berlangsung pada tahun 1961, 1973, 1985, 1997 dan 2009, di mana itu terjadi setiap 12 tahun. Tanda zodiak Kerbau menempati urutan kedua dalam astrologi Cina. Ke-12 hewan zodiak tersebut adalah, secara berurutan, tikus, kerbau, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi.

Selain rajin, kerbau juga bisa dipercaya dan sifatnya jujur. Kerbau dikenal karena kegigihan, ketergantungan, kekuatan, dan tekadnya. Ini mencerminkan karakteristik konservatif tradisional. Sedangkan perempuan bertanda kerbau adalah istri yang “tradisional” dan setia, yang sangat mementingkan pendidikan anak-anaknya. Sedangkan pria dengan zodiak dianggap sangat patriotik, memiliki cita-cita dan ambisi untuk hidup, serta peduli pada keluarga dan pekerjaan.

Kerbau juga sangat sabar dan ingin membuat kemajuan. Juga, Anda dapat mencapai tujuan Anda dengan usaha terus-menerus. Mereka tidak terlalu dipengaruhi oleh orang lain atau lingkungan, tetapi mereka bertahan dalam melakukan sesuatu sesuai dengan tujuan dan kemampuan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*