Aaron Ramsdale Jadi Starter Lawan Norwich

Aaron Ramsdale Jadi Starter Lawan Norwich : Raksasa Liga Inggris Arsenal dikabarkan akan menurunkan Aaron Ramsdale sebagai starter pada pertandingan melawan Norwich City di Stadion Emirates akhir pekan depan.

Arsenal mengawali karir di Premier League musim 2021/22 sungguh mengecewakan. The Gunners selalu kalah di tiga laga awal.

Lebih buruk lagi, Arsenal tidak bisa mencetak apa-apa dan gawang mereka harus kebobolan sembilan gol. Tim London sekarang harus tenggelam ke dasar kualifikasi.

Kini seperti dilansir The Sun, Ramsdale mengatakan kepada temannya bahwa dia merasa Mikel Arteta akan mempercayainya untuk menjadi starter melawan Norwich.

Ramsdale sendiri baru direkrut Arsenal dari Sheffield United pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer sekitar £24 juta.

Jika Ramsdale benar-benar dimainkan sebagai starter, Sheffield bisa langsung menerima tambahan biaya transfer, sebagaimana diatur dalam kesepakatan.

Jika Leno kebobolan sembilan gol dalam tiga pertandingan, Ramsdale berhasil menjaga clean sheet di laga debutnya untuk Arsenal, tepatnya di laga Carabao Cup melawan West Brom.

Arteta disebut-sebut sangat kecewa dengan performa Leno di awal musim ini. Masa depan kiper Jerman bersama Arsenal semakin dipertanyakan.

Kabar terbaru menyebutkan Leno telah menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan Arsenal, yang akan berakhir tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*