Arteta Frustasi Serta Kecewa Karena Arsenal Terlalu Mudah Kebobolan

Arteta Frustasi Serta Kecewa Karena Arsenal Terlalu Mudah Kebobolan : Dua kekalahan Arsenal baru-baru ini menjadi kekecewaan besar bagi Mikel Arteta. Bukan karena hasil akhir, bukan karena bermain buruk, tapi karena kekalahan Arsenal.

Pada Sabtu (6/2/2021) kemarin, Arsenal tumbang 0-1 saat melawat ke markas Aston Villa. The Gunners kebobolan di menit kedua karena kesalahan koordinasi yang tidak perlu.

Sebelumnya, Rabu (3/2), Arsenal kalah 1-2 dari Wolves. Proses kekalahan bahkan lebih pahit. Arsenal kehilangan dua pemain karena kartu merah, memenangkan pertandingan dan akhirnya kalah.

Bagi Arteta, Arsenal kalah karena memberikan gol mudah ke lawan. Kata manakah

Kekalahan kemarin dari Villa sangat mengecewakan bagi Arteta. Arsenal bermain bagus, mereka bahkan terus berusaha meski kebobolan di menit kedua. Namun, penyelesaian akhirnya kurang optimal dan akhirnya gagal mencetak gol.

“Frustrasi dan kecewa. Kalah dengan cara seperti kami terasa luar biasa,” kata Arteta seperti dikutip di Arsenal.com.

“Tetap saja, jika Anda terus memberi lawan Anda sesuatu, dan ini bukan hanya satu kali, Anda memiliki peluang untuk kalah.”

Singkatnya, ada dua masalah yang dihadapi Arsenal saat ini. Pertama ada kesalahan di lini belakang, kemudian ada masalah di lini depan yang tidak efektif dalam memaksimalkan peluang.

“Dan ketika Anda menciptakan situasi berbahaya di wilayah lawan, di area penalti lawan, Anda harus bisa mencetak gol. Jika tidak, Anda tidak bisa menang,” lanjut Arteta.

“Meski begitu, masih ada reaksi dari tim kami dan kami tetap bermain, kami terus berusaha, kami terus menyerang dan mendominasi permainan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*