AS Roma Siap Menampung Dalot

AS Roma Siap Menampung Dalot : Kabar baik datang untuk AS Roma. Klub Serie A dikabarkan berpeluang mengamankan jasa Diogo Dalot dari Manchester United.

AS Roma dikabarkan ingin memperkuat pertahanannya pada Januari 2022. José Mourinho dikabarkan tidak puas dengan performa pertahanan Il Lupi yang kerap kebobolan.

Posisi yang ingin diperkuat Mourinho adalah posisi bek kanan. Kabarnya, ia sudah memiliki cita-cita untuk Diogo Dalot.

Pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio mengatakan AS Roma memiliki peluang untuk mengontrak Dalot. Karena Manchester United membuka ruang untuk diskusi.

Manchester United dikabarkan akan berpisah dengan Dalot. Karena mereka memiliki tujuan sisi kanan lain.

Setan Merah memang sudah lama diketahui naksir Kieran Trippier. Sejak musim panas lalu mereka telah mencoba untuk mengontrak bek Atlético de Madrid.

Manchester United dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkannya kembali pada Januari 2022. Jika mereka mendapatkan jasa Trippier baru, mereka siap menyerahkan Dalot ke AS Roma.

Menurut Di Marzio, AS Roma sudah menyiapkan tawaran untuk Dalot. Penawaran tersebut dalam bentuk rencana pinjaman opsi pembelian permanen.

Mereka berencana meminjam dari Dalot selama enam bulan pertama. Di akhir masa pinjaman, mereka akan membayar sekitar 15 juta euro kepada Manchester United.

United dikabarkan tidak senang dengan tawaran ini. Mereka meminta manajemen Il Lupi untuk meningkatkan tawaran mereka untuk bek.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Dalot menegaskan bahwa dia tidak punya rencana untuk meninggalkan Manchester United. Dia nyaman bermain untuk Setan Merah.

Sang bek juga tak gentar bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka. Jadi dia ingin bertahan dan mengambil posisi bek kanan di tim MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*