Barcelona Serius Menginginkan Andreas Christensen

Barcelona Serius Menginginkan Andreas Christensen : Spekulasi baru muncul dari Barcelona. El Blaugrana dikabarkan berencana menculik Andreas Christensen dari Chelsea.

Barcelona dikabarkan akan merogoh kocek cukup dalam pada 2022. Rumor beredar bahwa pelatih baru mereka, Xavi, ingin meninjau komposisi tim Blaugrana pada 2022.

Salah satu pemain yang diduga diserang Barcelona adalah C├ęsar Azpilicueta. Mereka tertarik untuk mendapatkan jasa bek Chelsea tersebut.

Nacional memastikan bahwa Azpilicueta bukan satu-satunya bek yang diincar Barcelona. Blaugrana juga tertarik untuk mengontrak Andreas Christensen.

Menurut laporan tersebut, Barcelona tertarik dengan tindakan Christensen baru-baru ini. Bek tersebut dinilai bisa memperkuat lini pertahanannya.

Pertahanan Barcelona cukup rapuh. Pasalnya, banyak bek Barcelona yang sudah tua dan performanya buruk.

Karena itulah Xavi menginginkan bek tengah baru untuk meremajakan pertahanan timnya. Christensen dinilai memiliki potensi besar sehingga Barcelona tertarik untuk mengontraknya.

Alasan lain mengapa Barcelona tertarik mengontrak Christensen adalah karena mereka bisa mendapatkannya secara gratis. Pasalnya, kontrak Christensen di Chelsea akan segera berakhir.

Bek tersebut akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022. Sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru Christensen terhenti.

Itulah sebabnya Barcelona mencari layanan mereka. Mereka berharap untuk mengamankan perjanjian pra-kontrak dengan bek pada tahun 2022.

Laporan yang sama menyatakan bahwa Chelsea tidak akan menerima kepergian Christensen. Mereka menilai bek tersebut akan menjadi sosok yang tangguh untuk pertahanan mereka.

Maka manajemen Chelsea berencana untuk melakukan negosiasi lagi terkait kontrak baru Christensen. Mereka rela memberikan nilai kontrak yang lebih tinggi agar sang bek bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*