Benarkah Bahwa Haaland Ingin Bermain Untuk Liverpool

Benarkah Bahwa Haaland Ingin Bermain Untuk Liverpool :

Haaland

Haaland

Beberapa waktu lalu, Mino Raiola mengklaim bahwa Erling Braut Haaland yang berada di bawah naungannya banyak diserang raksasa Eropa. Empat di antaranya berasal dari Inggris.

Tidak heran Haaland menjadi incaran banyak klub top. Pasalnya, gol yang dicetaknya saat memperkuat Borussia Dortmund dan RB Salzburg terlalu impresif.

Termasuk musim terakhirnya di RB Salzburg, Haaland sudah mencetak 71 gol dari 66 penampilan di semua kompetisi. Artinya Haaland mencatatkan rata-rata lebih dari satu gol dalam setiap pertandingan yang dimainkannya.

Pencapaian tujuan itu tercapai bahkan ketika dia berusia 20 tahun. Melihat betapa besarnya potensinya, wajar saja jika klub-klub terbaik Eropa rela mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Anda.

Banyak pihak yang menduga Liverpool adalah salah satu tim yang tertarik dengan jasa Haaland. Meskipun mereka memiliki trio penyerang terbaik di dunia bersama dengan penandatanganan musim panas lalu, Diogo Jota.

Haaland harus menyebutkan klub yang ingin dia perkuat saat ini. Dan mengatakan bahwa Sky Sports pandits Gerard Brand, Haaland tertarik memperkuat Liverpool jika bisa meninggalkan Dortmund di musim panas.

“Mungkinkah dia datang dan menggantikan Roberto Firmino? Menurut saya itu tidak wajib,” kata Bernd.

“Tapi itu tergantung pada keuangan dan keinginan untuk mengontrak Haaland jika Anda menjadi Liverpool, karena saya sangat berpikir dia ingin bermain untuk Liverpool,” lanjutnya.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp diyakini memengaruhi pilihan keputusan Haaland. Seperti diketahui, Klopp menjalani masa-masa indah bersama Borussia Dortmund beberapa tahun lalu.

“Mereka tidak ragu menghabiskan uang di masa lalu – mereka menghabiskan total 150 juta poundsterling untuk bek dan penjaga gawang di Van Dijk dan Alisson,” kata Bernd.

“Saya tidak yakin apakah kita semua menyadari seberapa besar nama Jurgen Klopp di Dortmund, dan bagaimana hal itu bisa berdampak.”

Klopp melatih Dortmund selama tujuh musim. Selama itu, ia mampu menyumbangkan empat gelar bergengsi, dua di antaranya berasal dari Bundesliga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*