Demi Harry Kane Pihak Manchester City Siap Memberikan 130 Juta Pounds Plus Bernardo Silva

Demi Harry Kane Pihak Manchester City Siap Memberikan 130 Juta Pounds Plus Bernardo Silva : Manchester City belum bekerja ekstra untuk mengontrak Harry Kane musim panas ini. Tottenham menegaskan mereka tidak tertarik menjual Kane.

Spekulasi tentang masa depan Kane cukup menarik. Penyerang Inggris itu melakukan pemogokan latihan pekan lalu untuk memaksanya pindah.

Kane diyakini ingin pergi, tetapi Tottenham memblokirnya. Dia telah melaporkan dirinya untuk memulai pramusim, tetapi hubungan antara kedua belah pihak sudah putus.

Spurs masih bersikeras mempertahankan Kane, namun tawaran terbaru Man City seharusnya membuat Spurs berubah pikiran.

Menurut laporan media Eropa, Man City telah melakukan penawaran awal untuk Kane sebesar £100 juta. Angka itu memang sudah sangat besar, namun Spurs baru saja menolaknya.

Baru-baru ini, Daily Mail melaporkan bahwa Man City siap untuk kembali dengan kesepakatan yang lebih baik. Ada 130 juta poundsterling plus Bernardo Silva yang siap diserahkan ke Spurs untuk ditukar dengan Harry Kane.

Tawaran kedua ini tentu lebih sulit untuk ditolak. Selain lebih, Spurs juga bisa mendaratkan Silva, yang terbukti menjadi salah satu pilar Guardiola.

Tawaran Man City sangat menarik, Kane pun turut membantu dengan memberikan tekanan kepada klub. Namun, kenyataannya sejauh ini kunci transfer Kane ada di tangan Tottenham.

Jika Tottenham menolak untuk bernegosiasi, City tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan tawaran hebat Man City akan sia-sia jika Spurs ngotot menolak.

“Harry Kane adalah striker yang luar biasa, tidak ada keraguan tentang itu. Tentu saja dia menarik minat kami, tetapi dia adalah pemain Tottenham dan jika mereka tidak ingin bernegosiasi, tidak banyak yang bisa kami lakukan,” kata Guardiola. dibelakang.

“Jika mereka ingin bernegosiasi, kami akan mencoba,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*