Dortmund Tertarik Pada Martial

Dortmund Tertarik Pada Martial : Rumor tentang minat Borussia Dortmund pada Anthony Martial tampaknya bukan fiksi. Raksasa Jerman dilaporkan benar-benar mempertimbangkan untuk mengontrak striker Manchester United.

Dalam beberapa hari terakhir ada rumor bahwa Manchester United ingin menjual Anthony Martial. Setan Merah dikabarkan sudah kehabisan kesabaran dengan performa penyerang yang tak kunjung membaik.

Pada saat yang sama, rumor beredar bahwa Martial memiliki penggemar. Klub Jerman Borussia Dortmund dilaporkan ingin mengontrak penyerang tim nasional Prancis pada 2022.

Dilansir Sport1, Dortmund sangat tertarik untuk mengontrak Martial. Namun di sisi lain ada beberapa kendala yang menghalangi mereka untuk merekrut sang striker.

Menurut laporan tersebut, Dortmund memilih Martial sebagai pengganti Erling Haaland.

Bomber Die Borussien dikabarkan akan hengkang pada musim panas 2022. Oleh karena itu, Dortmund harus mencari pengganti yang cocok untuknya.

Martial masuk radar Dortmund karena kecepatan dan kemampuan teknisnya yang bagus. Oleh karena itu, ini dianggap sebagai pengganti yang baik untuk Haaland.

Namun di sisi lain, Dortmund kesulitan mendatangkan Martial.

Pertama karena masalah harga. Mereka menilai mahar sebesar 50 juta euro yang ditetapkan Manchester United untuk Martial terlalu tinggi.

Selain itu, gaji sang penyerang dinilai terlalu tinggi, sehingga ia harus rela memangkas gajinya jika ingin pindah ke Westfalen Stadium.

Martial sendiri diyakini serius mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester United.

Karena kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Mason Greenwood di lini serang MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*