Florian Neuhaus Sedang Dipantau Liverpool Sebagai Pengganti Georginio Wijnaldum

Florian Neuhaus Sedang Dipantau Liverpool Sebagai Pengganti Georginio Wijnaldum : Raksasa Liga Inggris Liverpool tertarik mendatangkan gelandang Borussia Monchengladbach dari Bundesliga, yakni Florian Neuhaus.

Liverpool masih memiliki banyak gelandang. Namun, mereka terancam kehilangan salah satu pemain andalannya.

Pemain tersebut adalah Georginio Wijnaldum. Kontrak pemain serba bisa asal Belanda itu akan habis pada Juni 2021.

Liverpool dikabarkan tengah berupaya untuk memperpanjang kontrak Wijnaldum. Namun, kedua kubu tersebut dikatakan kesulitan menemukan jalan tengah.

Baru-baru ini dikatakan bahwa Liverpool mulai mengejar gelandang baru. Mereka ingin mencari pengganti Georginio Wijnaldum.

Kini dikabarkan perburuan Liverpool sudah sampai ke Jerman. Dia telah dikaitkan dengan gelandang Borussia Monchengladbach Florian Neuhaus.

Berita tersebut dilaporkan oleh Kicker. Pemain berusia 23 tahun itu sendiri saat ini terikat kontrak dengan Gladbach hingga musim panas 2024.

Namun, Anda bisa berangkat lebih awal, tepatnya pada musim panas 2021. Hal itu karena klausul buyout senilai 40 juta euro akan aktif.

Namun, Liverpool juga dikabarkan tidak sendirian dalam mengejar Florian Neuhaus. Kabarnya ada tim lain yang tertarik dengan pemain Jerman itu.

Diantaranya adalah tim Bundesliga lainnya, Borrusia Dortmund. Ada juga Bayern Munich, Manchester City, dan Juventus.

Tetapi Liverpool dan klub rival mereka harus melakukan yang terbaik untuk membujuk Florian Neuhaus jika mereka benar-benar ingin merekrutnya. Karena konon sang pemain masih merasa nyaman bermain untuk Borussia Monchengladbach.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*