Gianluigi Donnarumma Terus Dikaitkan Dengan Dua Klub Inggris Ini

Gianluigi Donnarumma Terus Dikaitkan Dengan Dua Klub Inggris Ini : 

Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma, penjaga gawang AC Milan, merupakan salah satu pemain yang akan dipinjamkan secara gratis pada akhir musim ini. Status ini dilaporkan diambil oleh Chelsea, yang dikatakan telah berbicara dengan Mino Raiola, agen Donnarumma.

Kontrak untuk menggantung Donnarumma merupakan peluang bagi tim lain. Milan tidak pernah menyetujui kontrak baru dengan penjaga gawang muda kebanggaan mereka.

Alhasil, sejak Januari 2021, Donnarumma sudah bebas bernegosiasi dengan klub di luar Italia jika memang ingin hengkang, meski dikabarkan lebih memilih bertahan lebih lama di San Siro.

Negosiasi untuk kontrak baru saat ini dilaporkan sedang berlangsung, jadi mengapa Chelsea melirik Donnarumma?

Tidak dapat disangkal kualitas Donnarumma sebagai penjaga gawang yang hebat di usia yang mudah. Sekarang dia baru berusia 22 tahun dan memiliki cukup menit untuk bermain. Donnarumma diharapkan menjadi penjaga gawang yang hebat di masa depan.

Donnarumma bekerja dengan Raiola, salah satu agen super yang dikenal ‘nakal’. Inilah kenapa Raiola dikabarkan sempat berbicara dengan Chelsea dan MU soal Donnarumma untuk menekan Milan yang belum menyepakati kontrak baru.

Hal tersebut secara langsung dikonfirmasi oleh McGarry, seorang analis Liga Inggris. Ternyata Chelsea dan MU sangat menyukai Donnarumma.

“Informasi kami menyebutkan bahwa Chelsea dan United telah berbicara dengan Raiola tentang Gianluigi Donnarumma. Kedua klub memiliki kesempatan untuk mendapatkan Donnarumma secara gratis dan memberikan kontrak jangka panjang.”

Kabar ini tentu saja membuat Milan cemas. Musim 2020/21 tinggal beberapa bulan lagi, mereka harus bergerak lebih cepat.

Donnarumma ingin bertahan, tapi Milan harus membuat tawaran yang tepat. Raiola dikabarkan menuntut kenaikan gaji yang signifikan untuk Donnarumma.

Masalahnya, situasi keuangan Milan tidak sekuat yang diharapkan. Mereka harus berkorban banyak jika ingin memenuhi permintaan gaji Donnarumma.

Jika Donnarumma sendiri ingin bertahan, dia harus tahu bagaimana Milan berjuang untuk memenuhi permintaannya akan gaji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*