Hal Yang Membuat Tuchel Respek Pada Lampard

Hal Yang Membuat Tuchel Respek Pada Lampard : Thomas Tuchel baru melatih Chelsea selama beberapa hari. Pekerjaannya berat, banyak pekerjaan rumah. Untungnya, Tuchel mendapat lebih banyak energi setelah menerima pesan pribadi dari Frank Lampard, mantan pelatih.

Kedatangan Tuchel dinilai tidak seimbang karena dianggap mengusir Lampard. Ada beberapa fans Chelsea yang merupakan fans berat Lampard, Tuchel mungkin akan kesulitan mendapatkan hati mereka.

Meski begitu, Tuchel mengaku mendapat dukungan langsung dari Lampard. Ini semakin membuatnya fokus untuk mengerjakan proyek baru bersama The Blues.

Pertama-tama, Tuchel berharap fans Lampard fans Chelsea tidak menyerang klub. Saat ini, tim sangat membutuhkan dukungan. Kemarahan para suporter di klub akan semakin membuat depresi para pemain.

“Saya tidak tahu [kemarahan fans], mudah-mudahan tidak, karena ini akan menyulitkan tim. Kami membutuhkan fans kami seperti tim lain,” kata Tuchel kepada Chelseafc.com.

“Dan di stadion seperti kami, di klub seperti Chelsea, mendapatkan dukungan dari para penggemar dari dekat jelas akan membuat perbedaan.”

“Saya hanya bisa berasumsi bahwa ada kekecewaan besar dari basis penggemar melihat Frank dipecat.”

Meski mengkhawatirkan amarah para fans, Tuchel sangat yakin Lampard akan terus mendukung dan mendukung tim. Padahal, Tuchel baru bekerja selama dua hari dan Lampard sudah memberikan dukungan langsung.

“Saya sangat menghormati Lampard secara pribadi, dan untuk warisannya, dan rasa hormat itu bahkan lebih besar ketika saya menerima pesan darinya pagi ini,” lanjut Tuchel.

“Ini adalah pesan pribadi bahwa dia mendoakan saya dalam keadaan baik dan mungkin kami bisa bertemu ketika situasinya membaik.”

Lebih jauh, Tuchel sendiri sudah lama mengagumi kualitas Lampard sebagai legenda blues kuno. Ia yakin Chelsea juga menang berkat Lampard.

“Saya penggemar berat Frank sebagai pemain. Melihat dia memainkan karakter yang kuat sungguh menyenangkan,” lanjut Tuchel.

“Dia salah satu pemain kunci yang bisa menunjukkan jati diri Chelsea, dalam intensitas, mental juara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*