Henderson Diharapkan Bisa Pulih Cepat Oleh Klopp

Henderson Diharapkan Bisa Pulih Cepat Oleh Klopp :

Henderson

Henderson

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap Jordan Henderson segera pulih dan bisa bermain di sisa pertandingan musim 2020-21.

Nasib buruk terus menghiasi Liverpool musim ini. Beberapa pemainnya terjatuh akibat cedera.

Terakhir yang cedera adalah Henderson. Kapten pingsan saat Liverpool menghadapi Everton.

Henderson sepertinya memiliki masalah pangkal paha. Ujung-ujungnya, usai menjalani pemeriksaan, nakhoda berusia 30 tahun itu terpaksa menjalani operasi untuk memulihkan cederanya.

Kewajiban untuk melaksanakan operasi tersebut jelas menjadi kabar buruk bagi Liverpool. Karena itu berarti Jordan Henderson harus sering keluar dari lapangan hijau.

Henderson dikabarkan akan absen hingga jeda internasional pada Maret. Terkait hal tersebut, Jurgen Klopp sangat berharap kaptennya bisa cepat pulih dan bermain di beberapa laga tersisa di akhir musim.

“Paling banter, saya tidak tahu. Ini bukan cederanya yang sembuh dengan cepat, tapi kami semua berharap dia bisa memainkan beberapa pertandingan musim ini. Kita lihat saja nanti, ”ujarnya di situs resmi Liverpool.

Usai kabar harus menjalani operasi, Jordan Henderson mengirimkan pesan kepada fans Liverpool. Ia mengaku kecewa karena harus absen.

Namun Henderson menegaskan akan melakukan yang terbaik untuk pulih dari cederanya secepat mungkin. Pesan yang Anda unggah ke akun media sosial pribadi Anda.

“Jelas sangat sedih dengan cederanya, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk mendukung tim selama rehabilitasi saya,” kata Henderson.

Cedera Jordan Henderson membuat Jurgen Klopp kini cukup prihatin dengan lini belakang Liverpool. Kini ia sepertinya harus terus mempercayai Nat Phillips atau Ben Davies untuk berduet dengan Ozan Kabak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*