Inilah Pemain Yang Mungkin Bisa Bersinar Di Bawah Asuhan Tuchel

Inilah Pemain Yang Mungkin Bisa Bersinar Di Bawah Asuhan Tuchel : Manajemen Chelsea memutuskan memecat Frank Lampard dari posisi manajerial, Senin (25/1/2021). Manajer berkebangsaan Inggris itu dinilai gagal mendongkrak prestasi The Blues musim ini.

Padahal, manajer Chelsea Roman Abramovich telah menghabiskan 225 juta poundsterling atau sekitar Rp. 4,3 miliar untuk mendatangkan sejumlah pemain bertanda bintang untuk memenuhi kebutuhan Frank Lampard. Seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, Malang Sarr, Ben Chilwell, Thiago Silva, bahkan Kai Havertz.

Bahkan sebelum dipecat, Frank Lampard masih meminta manajemen untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham United. Pemain yang meninggalkan akademi Chelsea di usia 15 tahun itu dibanderol £ 80 juta atau sekitar Rp1,5 miliar untuk The Hammers.

Namun sayangnya, dari beberapa rekrutan tersebut ada beberapa pemain yang tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya di bawah asuhan Lampard. Seperti Timo Werner, Kai Havertz hingga Hakim Ziyech yang tak bisa menunjukkan kualitasnya.

Namun dengan kedatangan pelatih baru, Thomas Tuchel, pemain yang tak bersinar bersama Lampard mungkin punya harapan baru. Lebih lanjut, beberapa di antaranya dinilai fit untuk dilatih eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Timo Werner

Didatangkan dari RB Leipzig sebagai salah satu penyerang Bundesliga paling terampil, Timo Werner gagal menjadi mesin gawang Chelsea bersama Lampard. Dari 28 penampilan di semua kompetisi Blues musim ini, dia hanya menyumbang sembilan gol.

Padahal, rekor gol Werner dalam memperkuat timnas Jerman jauh lebih baik dari Chelsea. Bersama Tim Panzer, dia telah mencatatkan 15 gol dalam 35 pertandingan.

Namun setelah manajemen Chelsea merekrut Tuchel sebagai pelatih, mantan manajer Dortmund tersebut kemungkinan besar akan bisa menangani Werner dengan baik. Faktor keduanya sebagai mitra Jerman juga bisa menjadi kebangkitan Werner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*