Inter Milan Membuat Sinar Lukaku Terang Kembali

Inter Milan Membuat Sinar Lukaku Terang Kembali :

Lukaku

Lukaku

Legenda Jerman Karl-Heinz Rummenigge telah melihat sesuatu yang berbeda dari Romelu Lukaku sejak bergabung dengan Inter Milan. Ia bahkan mengira bahwa pemain berdarah Belgia itu telah terlahir kembali.

Lukaku menghabiskan sebagian besar karirnya di Inggris. Ada empat tim yang diperkuatnya, baik secara permanen maupun dengan status pinjaman. Seperti Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, Manchester United.

Klub terakhir yang dia mainkan selama dua musim. Sebelum pindah, namanya cukup sering dikritik karena kurang berkontribusi dalam mencetak gol. Jadi Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan seharga € 80 juta pada 2019.

Dia menanggapi semua kritik yang dilontarkan kepadanya saat berada di Manchester United dengan penampilan bagus di Inter. Kini, mesin pencetak gol itulah yang memungkinkan Nerazzurri mendarat di puncak klasemen Serie A.

Dari sempat menjadi sasaran kritik, kini Lukaku kerap mendengar banyak pujian dari berbagai kalangan. Yang terakhir datang dari Rummenigge, yang bermain untuk Nerazzurri.

Rummenigge mengatakan Lukaku menunjukkan keterampilan hebat yang belum pernah terlihat di Manchester United. Bersama Inter, Lukaku seperti terlahir sebagai pemain baru.

“Dia berbeda. Dia, secara fisik, adalah raksasa. Tapi dia juga bagus dari segi teknis. Itu tidak hanya tergantung pada fisiknya, dia juga bagus,” kata Rummenigge kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dalam derby, dia memberikan assist yang luar biasa untuk Lautaro. Lukaku memiliki kemampuan teknis yang tidak banyak terlihat di Manchester United. Dia juga terlahir kembali berkat Inter,” sambungnya.

Selain Lukaku, Rummenigge juga memuji Antonio Conte yang menjabat sebagai pelatih Inter Milan. Dia mengatakan Nerazzurri telah menempuh perjalanan panjang sejak Conte datang untuk melatih tim ini.

“Stabilitas dalam performa dan taktik sangat menarik. Itu taktik yang cocok untuk tim, terima kasih kepada Conte yang melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Rummenigge lagi.

“Anda lihat, Inter berbeda dari sebelum dia datang dua tahun lalu. Saya suka karena konsisten di lini belakang dan luar biasa dalam serangan. Senang melihat Inter di televisi sekarang,” pungkasnya.

Pertarungan Inter Milan di ajang Serie A akan dilanjutkan pada Minggu (21/3/2021). Mereka akan bertemu penghuni Peringkat 8, Sassuolo, di markas mereka, Giuseppe Meazza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*