Kalvin Phillips Memilih Setia Bersama Leeds Walau Diincar Klub-Klub Besar

Kalvin Phillips Memilih Setia Bersama Leeds Walau Diincar Klub-Klub Besar : Kalvin Phillips tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Leeds United meski menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Hal itu dibenarkan oleh agen sang gelandang, Kevin Sharp.

Phillips kali ini menjadi salah satu nama yang menonjol di pentas Euro 2020 berkat performa luar biasa yang ia tunjukkan bersama tim Inggris asuhan Gareth Southgate.

Phillips menjadi pilihan pertama di tim Southgate. Gelandang berusia 25 tahun itu juga berperan penting dalam membawa negaranya ke semifinal.

Penampilan apik Phillips di Euro 2020 pun menarik minat berbagai klub, mulai dari Real Madrid hingga Juventus. Namun, Sharp bersikeras bahwa kliennya ingin tinggal di Leeds.

“Sebelum Calvin menandatangani kontrak terakhirnya, kami memiliki banyak minat, jadi kami duduk dan mengeksplorasi semua pro dan kontra,” kata Sharp seperti dikutip Goal International.

“Keinginannya tidak pernah pergi, itu untuk dihargai dan untuk tinggal dan bermain untuk tim yang dia dukung sejak dia masih kecil,” tambahnya.

Selain itu, Sharp juga menegaskan sejauh ini Phillips masih sangat senang di Leeds dan mengakui ada ketertarikan dari klub lain.

“Mungkin ada klub yang benar-benar melihat Calvin sekarang karena semakin sukses Anda bermain untuk Inggris di turnamen besar, tentu saja minat,” kata Sharp.

“Tapi Calvin bahagia di Leeds dan tidak memiliki keinginan untuk pindah. Ini lebih merupakan kasus ‘melanjutkan apa yang Anda lakukan untuk klub dan negara.’ dia berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*