Karim Adeyemi Diinginkan Oleh Barcelona

Karim Adeyemi Diinginkan Oleh Barcelona : Sebuah rumor baru beredar terkait aktivitas transfer Barcelona. Tim Catalan kabarnya akan berusaha mendatangkan Karim Adeyemi dari FC Salzburg.

Barcelona resmi menghadirkan Xavi sebagai pelatih baru mereka kemarin. Pelatih berusia 41 tahun itu akan menjadi juru taktik baru Blaugrana menggantikan Ronald Koeman.

Pada saat presentasinya, Xavi mengakui bahwa komposisi skuatnya saat ini belum sesuai dengan harapannya. Untuk itu ia berencana mendatangkan beberapa pemain pada Januari mendatang.

Menurut El Nacional, Xavi ingin mendatangkan striker baru. Pemain yang diincarnya adalah Karim Adeyemi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Xavi sangat menginginkan Adeyemi. Karena dia membutuhkan striker baru di timnya.

Pasalnya, stok striker Barcelona semakin menipis. Sergio Ag├╝ero dan Ansu Fati harus absen untuk sementara karena cedera.

Sedangkan Luuk De Jong dinilai tidak cocok untuk skema permainan Barcelona. Jadi Xavi membutuhkan dek baru.

Laporan tersebut memastikan bahwa Xavi telah memutuskan penyerang mana yang dia inginkan. Pemain tersebut adalah penyerang FC Salzburg, Karim Adeyemi.

Adeyemi adalah striker muda potensial di Austria. Musim ini ia telah mencetak 15 gol dalam 22 penampilan untuk raksasa Austria.

Xavi mengapresiasi Adeyemi yang bisa menjadi tulang punggung timnya untuk waktu yang lama. Jadi saya ingin pemain tim nasional Jerman itu bergabung dengan Barcelona.

Barcelona diyakini kesulitan mendapatkan jasa Adeyemi. Karena biaya transfernya cukup tinggi.

Salzburg hanya menjual sang pemain seharga 60 juta euro. Sementara itu, keuangan Barcelona saat ini tidak dapat membayar harga setinggi itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*