Karim Adeyemi Kini Diincar Juga Oleh Arsenal

Karim Adeyemi Kini Diincar Juga Oleh Arsenal : Daftar penggemar Karim Adeyemi di musim panas akan lebih panjang. Liga Inggris Arsenal juga dikabarkan tertarik dengan jasa penyerang FC Salzburg tersebut.

Memang, penyerang berusia 19 tahun itu sedang naik daun di Austria. Sejak musim lalu ia telah menunjukkan performa yang sangat kuat di lini serang FC Salzburg.

Kecerdasan Adeyemi telah menarik perhatian beberapa klub terbaik Eropa. Mereka tertarik mengamankan jasa penyerang timnas Jerman tersebut.

The Mirror menyatakan bahwa saat ini ada minat baru dalam layanan Adeyemi musim panas ini. Mereka adalah Arsenal.

Mengapa Arsenal mencari jasa Adeyemi? Baca lebih lanjut di bawah ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal saat ini dalam bahaya mengalami krisis penyerang pada 2022. Pasalnya, mereka akan ditinggalkan oleh Alexandre Lacazette.

Kontrak penyerang Prancis itu akan berakhir pada 2022. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperbarui kontraknya di Emirates Stadium.

Itu sebabnya Arteta mulai mencari penyerang yang cocok untuk menggantikan Lacazette. Adeyemi dianggap memiliki profil yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Namun laporan tersebut mengatakan Arsenal akan kesulitan mendapatkan jasa Adeyemi. Pasalnya, sang striker memiliki biaya transfer yang besar.

FC Salzburg dikabarkan siap berpisah dengan sang striker. Namun mereka dilaporkan meminta uang tebusan sekitar 50 juta euro untuk jasa penyerang tersebut.

Angka ini cukup tinggi untuk Arsenal. Karena itu, diragukan The Gunners bisa menebus mahar tersebut.

Musim ini, Adeyemi terus menjadi andalan di lini serang FC Salzburg. Dia tetap menjadi mesin pencetak gol yang mematikan bagi tim Austria.

Tercatat ia bermain sebanyak 23 kali untuk Salzburg. Ia sukses mengemas 15 gol dan dua assist untuk raksasa Austria itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*