Keluhan Reece James

Keluhan Reece James : Bek Chelsea Reece James menerima kartu merah saat bermain melawan Liverpool di Liga Inggris. Hal ini membuat sang pemain sangat frustasi.

Chelsea gagal meraih kemenangan saat melawat ke markas Liverpool di Anfield, Sabtu malam (28/8/2021) WIB. The Blues hanya bisa bermain 1-1.

Pasukan Thomas Tuchel mampu memimpin lewat Kai Havertz. The Reads kemudian mampu menyamakan kedudukan berkat penalti dari Mohamed Salah.

Penalti diberikan setelah James membuat bola dengan tangannya di mulut gawang Chelsea. Tak hanya itu, bek Inggris itu juga mendapat kartu merah.

Meski harus bermain dengan 10 pemain, Chelsea berhasil mencuri poin dari markas Liverpool. Namun, James sangat frustasi dengan kartu merah yang diterimanya.

“Sangat frustasi diusir dari lapangan,” tulis James di Instagram setelah pertandingan.

“Tapi apa perubahan dari para pemain di babak kedua. Terima kasih atas semua dukungan Anda.”

Sementara itu, manajer Chelsea Thomas Tuchel sangat menyayangkan kartu merah James. Menurutnya, hal tersebut merusak permainan The Blues.

“Penalti ganda selalu sangat sulit dan itu sedikit spoiler, tapi saya pikir itu aturannya sekarang jika wasit mengatakan dia memblokir gol dengan tangannya,” kata Tuchel.

“Saya tidak suka kartu merah awal ini secara umum, tidak hanya ketika itu kami tetapi ketika saya melihatnya di TV, karena bagi saya itu merusak permainan. Tidak ada yang ingin melihatnya selama 45 menit, mereka ingin melihat yang tinggi. -permainan tingkat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*