Keputusan Liverpool Merekrut Thiago Kini Dipertanyakan

Keputusan Liverpool Merekrut Thiago Kini Dipertanyakan : Jurgen Klopp membuat keputusan mengejutkan di lineup awal Liverpool ketika dia mengunjungi Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions pekan lalu. Tidak ada nama Thiago Alcantara dalam daftar 11 pemain awal.

Thiago akhirnya dimainkan menjelang akhir babak pertama. Tepat di ’42’ Thiago turun tangan menggantikan Naby Keita, yang tampak tidak memuaskan.

Namun, Thiago masuk saat skor sudah 2-0 untuk keunggulan Real Madrid. Sulit bagi Liverpool untuk menjungkirbalikkan kedudukan, pada akhirnya kalah dengan skor 1-3.

Selain kekalahan tersebut, hal yang paling mengejutkan adalah keputusan Jurgen Klopp untuk mencadangkan Thiago dalam laga penting melawan Real Madrid. Kenapa begitu?

Salah satu dari mereka yang terkejut dengan keputusan Klopp adalah analis Liga Premier Paul Merson. Menurutnya, Thiago harus bermain di laga krusial tersebut.

Liverpool sudah kuat tanpa Thiago. Jadi mengapa mempekerjakan dia jika Anda tidak memainkannya dalam pertandingan yang sulit?

Minggu lalu saya terkejut ketika Thiago Alcantara tidak bermain, saya pikir dia terlibat dalam jenis permainan ini, kata Merson kepada Sky Sports.

“Mereka memenangkan kejuaraan tanpa dia, jadi apa artinya merekrutnya? Pertandingan ini seharusnya menjadi miliknya, ini pertandingan terbuka dan semua orang bisa merebut bola.”

Bagi Merson, pertandingan melawan Real seharusnya menjadi milik Thiago. Ia bisa membawa bola, bermain dengan tenang dan melihat peluang untuk menjatuhkan pertahanan Los Blancos.

“Dia bisa menahan bola dan selalu tenang saat membawa bola. Saya pikir Klopp membawa Thiago untuk pertandingan seperti ini,” sambung Merson.

“Mereka tidak merekrut Thiago untuk memenangkan kejuaraan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*