Kerja Keras Ronaldo Membuat Sir Alex Ferguson Kagum

Kerja Keras Ronaldo Membuat Sir Alex Ferguson Kagum : Sebuah kisah menarik dituturkan oleh Sir Alex Ferguson. Manajer legendaris Manchester United itu mengaku sangat terkejut hingga sampai di ujung akal melihat Cristiano Ronaldo yang suka bekerja keras.

Cristiano Ronaldo mungkin adalah salah satu pesepakbola terbaik dalam dua dekade terakhir. Penyerang Portugal ini sangat produktif dalam mencetak gol sehingga selalu membawa tim yang dibelanya menjadi juara.

Salah satu rahasia umum tentang Ronaldo adalah bagaimana sang pemain dikenal sebagai pekerja keras. Dia sangat berdedikasi pada pelatihannya dan sangat ketat dalam menjaga bentuk tubuhnya.

Sebagai mantan manajer, Fergie mengakui etos kerja Ronaldo memang sulit dipahami. “Saya ingat saat itu kami akan bermain melawan Arsenal dan hujan di Carrington,” kata Sir Alex kepada MUTV.

Fergie mengatakan bahwa saat itu dia melarangnya melatih Ronaldo. Ia tak ingin Ronaldo cedera akibat latihan dalam kondisi kurang optimal.

“Kita semua tahu bahwa anak ini sangat suka berlatih. Dia suka berlatih hanya setelah sesi latihan kita selesai.”

“Saya berkata pada saat itu ‘Silakan! Kami memiliki pertandingan besok dan lapangan terlalu berlumpur dan berbahaya.’

Fergie mengatakan Ronaldo saat itu mengikuti perintahnya untuk masuk ke markas latihan MU.

Tapi ternyata, oh ternyata Ronaldo malah terus berlatih di dalam lapangan.

“Setelah itu saya pergi ke kantor saya dan melihat ke luar jendela, dan coba tebak apa yang dia lakukan? Dia pergi ke lapangan sintetis [di dalam gedung]. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi! Dia berhasil membunuh saya,” katanya. . dikatakan.

Musim panas ini, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk kembali ke Manchester United.

Dia mengenakan jersey Setan Merah lagi setelah absen selama 12 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*