Kian Mantap Bertahan Pogba Di MU

Kian Mantap Bertahan Pogba Di MU : Manchester United tampaknya bisa bernapas sedikit lebih lega. Gelandang mereka Paul Pogba dikabarkan kini semakin condong bertahan bersama tim Setan Merah.

Pogba adalah salah satu pemain kunci di skuat Manchester United. Gelandang ini telah menunjukkan performa yang sangat terampil dan konsisten sejak musim lalu.

Namun belakangan ini banyak beredar rumor tentang masa depan Pogba. Pasalnya, kontrak gelandang tersebut akan habis di MU tahun depan.

Athletic memastikan Manchester United bisa bernapas lega. Karena sekarang Pogba lebih cenderung bertahan.

Menurut laporan tersebut, Pogba semakin yakin untuk bertahan di Manchester United setelah melihat performa timnya belakangan ini.

Ia menilai Setan Merah kini telah menjelma menjadi tim yang tangguh. Dimana United serius mendatangkan pemain-pemain terbaik untuk menjadi juara.

Pogba menilai United kini tampil sebagai penantang gelar yang sangat serius. Itulah yang membuat Anda semakin percaya diri untuk bertahan di MU.

Menurut laporan yang sama, Pogba dan agennya sedang mendiskusikan prospek masa depan mereka.

Meski cenderung bertahan, Pogba terus mempertimbangkan opsi yang tersedia. Anda ingin mendapatkan pilihan terbaik sebelum membuat keputusan tentang masa depan Anda.

Menurut laporan itu, Pogba mungkin memutuskan untuk tinggal atau meninggalkan Manchester United pada akhir tahun.

Musim ini, Pogba telah menunjukkan penampilan yang istimewa.

Dia telah mengumpulkan total tujuh assist dalam empat pertandingan EPL musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*