Komentar Neymar Terhadap Penalti Barcelona Bisa Berujung Sanksi

Komentar Neymar Terhadap Penalti Barcelona Bisa Berujung Sanksi : Bintang PSG, Neymar, bakal kena penalti karena komentar sinisnya soal penalti Barcelona dalam pertemuan kedua tim, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Pada laga kali ini, Barcelona unggul berkat gol Lionel Messi yang dicetak dari tendangan penalti. Sebelumnya, Frenkie de Jong terjatuh ke kotak terlarang.

Para pemain PSG memprotes keputusan wasit Bjorn Kuipers. Mereka percaya De Jong jatuh karena dia tersedak kakinya sendiri, bukannya disentuh oleh Presnel Kimpembe atau Layvin Kurzawa.

Keputusan ini pun mengundang pertanyaan dari banyak pihak, termasuk Neymar yang mengungkapkan reaksinya di Twitter, meski langsung dihapus.

“Lelucon hukuman,” kata Neymar diikuti dengan emoji tawa. Neymar sendiri tidak bisa tampil di laga ini karena cedera.

Sekarang, seperti yang dilaporkan The Sun, badan sepak bola Eropa itu bisa saja tidak setuju dengan tweet Neymar. Penyerang Brasil itu bisa dituduh menghina tim lawan dengan mengancam skorsing dua pertandingan.

Usai kebobolan penalti Messi, PSG kembali hidup dengan membombardir pertahanan Barca melalui sumbu Kylian Mbappé, Mauro Icardi, dan Moise Kean.

Kylian Mbappé berhasil menyamakan kedudukan dan membuat skor bertahan 1-1 hingga babak pertama usai. Di babak kedua, PSG semakin menyerang pertahanan Barcelona. Hasilnya, pada menit ke-65, Mbappé kembali membawa PSG unggul lewat golnya.

Penderitaan Barça tak berhenti sampai di situ, di menit ke-70 Moise Kean mencetak gol dan lima menit menjelang akhir, Mbappé kembali mencatatkan namanya di papan skor. Skor 4-1 untuk kemenangan PSG tidak berubah hingga pertandingan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*