Lingard Dikabarkan Siap Ke Nice

Lingard Dikabarkan Siap Ke Nice : Jesse Lingard dikabarkan akan meninggalkan hiruk pikuk Liga Inggris dalam waktu dekat. Pemain berusia 28 tahun itu siap ‘pensiun’ dengan bergabung dengan klub Ligue 1 Nice.

Masa depan Lingard di Manchester United tetap menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, kontraknya akan habis pada Juni 2021. Lingard bukan lagi opsi utama.

Pada musim 2020/2021, Lingard belum pernah memainkan satu pertandingan pun di Liga Inggris. Lingard hanya memainkan Ole Gunnar Solskjaer tiga kali, dua kali di Piala Carabao dan satu kali di Piala FA.

Sekarang banyak klub yang terhubung dengan Lingard. Meski tak lagi masuk dalam rencana utama United, jasa Lingard masih menjadi incaran banyak klub di Eropa.

Nama Jesse Lingard sudah dikaitkan dengan banyak klub lain di Liga Inggris. Newcastle United adalah penggemar berat rekan setim Paul Pogba di akademi Manchester United.

Selain itu, David Moyes yang pernah melatih Lingard di United, tertarik membawanya ke West Ham. Belakangan ini, Inter Milan juga tertarik menggunakan jasa Lingard jika kehilangan Christian Eriksen.

Namun, seperti yang dilaporkan Sky Sports, Lingard sebenarnya mendekati Nice. Klub Ligue 1 dikabarkan telah bertemu dengan tim asuhan Lingard beberapa waktu lalu.

Nice menanggapi tujuan Lingard dengan sangat serius. Mereka siap mengajukan proposal pinjaman ke United secara resmi. Lingard berharap bisa menyelesaikan transfer Lingard minggu depan.

Nice kini mengalami masa sulit di Ligue 1. Mantan klub Mario Balotelli tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir Ligue 1 dan berada di urutan 13 klasemen.

Nice berharap banyak pada sosok Lingard. Nice yakin Lingard bisa memberikan dampak positif bagi tim Adrian Ursea.

Selama waktunya di United, Lingard dipinjamkan empat kali ke klub lain. Itu semua terjadi ketika saya masih muda. Lingard telah dipinjamkan ke Leicester City, Birmingham City, Brighton & Hove dan Derby County.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*