Liverpool Ingin Mendapatkan Dembele Sebagai Pengganti Salah

Liverpool Ingin Mendapatkan Dembele Sebagai Pengganti Salah : Klub Liga Inggris Liverpool tampaknya sangat tertarik untuk memboyong Ousmane Dembele. Tim yang bermarkas di Merseyside itu kabarnya akan memberikan keuntungan besar bagi sang winger jika ingin meninggalkan Camp Nou.

Pemain timnas Prancis itu memang sedang sibuk, karena dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Pasalnya, kontraknya bersama El Blaugrana akan habis pada musim panas 2022 mendatang.

Banyak tim hebat yang tertarik mengamankan jasa Dembele. Pasalnya, winger tersebut dinilai memiliki potensi besar, meski kerap cedera.

Nacional memastikan Liverpool menjadi salah satu tim yang tertarik menculik Dembele. The Reds dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk bisa mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu.

Menurut laporan itu, Liverpool tidak mencoba untuk mengontrak Dembele pada Januari 2022. Mereka lebih suka mengontraknya di musim panas.

Ini karena Liverpool enggan membayar dana transfer ke Barcelona. Jadi mereka ingin mendatangkan Dembele sebagai agen bebas.

Untuk membujuk Dembele pindah ke Anfield, Liverpool menjanjikan bonus besar kepadanya. Mereka rela membayar 20 juta euro kepada Dembélé sebagai bonus transfer di musim panas.

Laporan tersebut mengklaim ada alasan mengapa Liverpool bersikeras untuk mengontrak Dembele. Pasalnya, winger tersebut diproyeksikan menjadi pengganti Mohamed Salah.

Salah baru-baru ini dirumorkan akan hengkang pada musim panas 2022. Setelah itu ia terus menerus menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool.

Kehilangan Salah akan menjadi bencana bagi Liverpool. Sehingga mereka ingin merekrut Dembele yang dianggap pemain sebagus Salah.

Menurut laporan yang beredar, Liverpool akan kesulitan untuk mendapatkan Dembele. Pasalnya, Barcelona tak menyerah dalam bertahan hingga ekstrem.

Pelatih barunya, Xavi, telah menegaskan bahwa Dembele adalah pemain penting bagi timnya. Karena itu, dia ingin manajemen Barcelona melakukan segala cara untuk mempertahankan Dembele.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*