Mana Yang Cocok Untuk Arsenal

Mana Yang Cocok Untuk Arsenal : Arsenal dikabarkan tengah mengincar beberapa gelandang di bursa transfer musim panas ini. Ada nama James Maddison dan Houssem Aouar yang disebutkan.

The Gunners harus aktif bergerak ke pasar kali ini jika mereka ingin terus bersaing dengan enam tim besar musim depan. Pasalnya, Arsenal gagal total di musim 2020/21 lalu.

Mereka selesai kedelapan dalam klasifikasi akhir Liga Premier, tersingkir dari semifinal Liga Europa. Artinya, Arsenal hanya akan bermain di kompetisi UEFA Conference League untuk tahap Eropa musim depan.

Kegagalan ini membuat posisi Mikel Arteta berbahaya. Namun, Arteta pun tidak bisa mengembangkan tim jika tidak memiliki modal pemain yang mumpuni.

Salah satu posisi penting yang ingin diperkuat Arteta adalah gelandang serang yang kreatif. Sebelumnya ada Martin Odegaard, namun gelandang asal Norwegia itu telah kembali ke Real Madrid.

Pencarian Arsenal akhirnya terbatas pada dua nama: James Maddison (Leicester City) dan Houssem Aouar (Lyon). Menurut Anda siapa yang paling cocok untuk The Gunners? Mengutip Football London, simak analisisnya di bawah ini!

Angka-angka di atas adalah torehan kedua pemain musim lalu untuk klub masing-masing. Keduanya unggul sebagai gelandang kreatif untuk membongkar pertahanan berjenjang lawan.

Meski begitu, kedua cara menciptakan peluang tersebut sedikit berbeda. Maddison adalah spesialis tendangan bebas. Dia pandai mengirim umpan sempurna ke perut

Berbeda dengan Aouar, ia lebih unggul dengan menggiring bola, mengoper lawan, lalu melakukan pull pass untuk rekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*