Massimiliano Allegri Kesal Dengan Agen Dari De Light

Massimiliano Allegri Kesal Dengan Agen Dari De Light : Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tampaknya kesal karena tidak bermain dengan Mino Raiola. Pasalnya, agen sang pemain mengatakan bahwa bek tengah Matthijs de Ligt bisa saja meninggalkan Juventus pada akhir musim 2021/2022.

Matthijs de Ligt bergabung dengan Juventus pada 2019. La Vieja membelinya dari Ajax seharga €75 juta. De Ligt adalah salah satu pemain muda termahal di dunia.

Dua musim pertama De Ligt di Juventus bukannya tanpa masalah. Kinerjanya dinilai tidak konsisten. Namun, De Ligt termasuk dalam rencana jangka panjang Juventus bersama Federico Chiesa.

Seperti kilat di siang bolong, Mino Raiola datang dengan pernyataan tentang masa depan De Ligt. Agen pemain Italia itu mengatakan De Ligt bisa saja meninggalkan Juventus pada akhir musim ini.

“De Ligt bisa meninggalkan Juve di akhir musim. Beginilah cara pasar bekerja, ada banyak klub yang tertarik mengontraknya,” kata Raiola kepada Rai Sport.

Raiola dikenal sebagai agen yang licin. Dia sering memainkan perang psikis untuk tujuan tertentu. Soal masa depan De Ligt, Riola juga mendapat kritikan dari Allegri. Sang pelatih tak ingin De Ligt pindah.

“De Ligt adalah pemain muda dengan kualitas, tetapi dia masih perlu berkembang dan akan bertahan di Juventus selama bertahun-tahun, terlepas dari berapa kali dia bermain,” kata Allegri.

“De Ligt berusia 22 tahun. Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia bergabung dengan Juventus dari Ajax ketika dia baru berusia 20 tahun. Setelah tiba di sini, seseorang menulis: “Dia adalah pemenang Ballon d’Or masa depan,” kata Allegri.

Allegri tidak menyangkal bahwa De Ligt belum memenuhi harapan dengan Juventus. Namun, Allegri tidak meragukan bakat pemain Belanda tersebut. Juventus hanya butuh waktu untuk mengeluarkan yang terbaik dari De Ligt.

“Teman-teman, butuh ketenangan. Dia berusia 20 tahun, tapi mengenakan jersey Juventus sangat berat,” kata Allegri.

“Giorgio Chiellini mungkin tidak sebagus De Ligt di usianya, tapi di usia 27-28 dia menjadi pemain hebat. Butuh waktu,” pungkas Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*