Masuk Ke Peringkat Empat Besar Terlihat Sangat Sulit Bagi Liverpool

Masuk Ke Peringkat Empat Besar Terlihat Sangat Sulit Bagi Liverpool :

Jurgen Klopp

Jurgen Klopp

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa saat ini hampir tidak mungkin bagi Yhe Reds untuk finis di empat besar Liga Premier dan mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Liverpool musim ini sangat berbeda dengan musim lalu. Mereka tampak tidak konsisten.

Mereka tidak bisa lagi memenangkan kemenangan secara teratur. Faktanya, The Reds dengan mudah kalah dari tim yang menyebalkan.

Alhasil, Liverpool diusir dari empat besar Liga Inggris. Kini The Reds berada di posisi enam klasemen liga.

Jurgen Klopp ditanya tentang kemungkinan Liverpool lolos ke Liga Champions dari jalur Liga Inggris. Lebih tepatnya, finis di zona empat besar.

Klopp mengatakan peluang Liverpool finis di empat besar Liga Inggris saat ini sangat tipis. Pasalnya, ada tim lain seperti Chelsea dan Tottenham yang juga berlomba masuk zona tersebut.

“Saya suka optimis, tetapi di liga hampir tidak mungkin lolos ke kompetisi karena tempat yang kami miliki,” katanya kepada Sport Bild.

“Di Tottenham, Gareth Bale kini bermain lagi, dan mereka juga bersaing. Lebih banyak City dan Manchester United, yang jaraknya sangat jauh,” ucapnya.

“Chelsea sedang naik daun. Mencapai kualifikasi Liga Champions melalui liga akan sulit, kami tahu. Biasanya Anda tidak memenangkan Liga Champions dalam setahun dengan masalah cedera sebesar kami,” kata Klopp.

Jurgen Klopp juga menyadari bahwa jika Liverpool tidak lolos ke Liga Champions, akan ada konsekuensi bagi mereka. Dia mengatakan pendapatan timnya akan jauh lebih rendah dari sebelumnya.

“Itu berarti kerugian finansial yang besar. Kalau tidak, tidak terlalu banyak. Saya menyadari: di hampir semua klub sepak bola di dunia, mereka akan bertanya kepada saya dalam situasi yang kita hadapi. Ini adalah kenyataan, bisnis yang sepenuhnya normal. Saya akan melakukannya. menerimanya segera, tapi di sini di Liverpool berbeda, “jelasnya.

“Pemilik kami, direktur olahraga, bahkan para pemain – tidak ada yang meragukan siapa pun di sini. Kami telah menerima situasi ini untuk diri kami sendiri dan kami berjuang keras untuk mengatasinya,” kata Klopp.

Liverpool saat ini mengumpulkan 46 poin dalam 29 pertandingan. Skuat Jurgen Klopp terpaut lima poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*