Mengungkap Alasan Cavani Ingin Meninggalkan MU

Mengungkap Alasan Cavani Ingin Meninggalkan MU :

Cavani

Cavani

Isu hengkangnya Edinson Cavani dari Manchester United memang mengemuka belakangan ini. Dan ayahnya, Luis, membenarkan bahwa eks penyerang PSG itu ingin hengkang dari Old Trafford pada akhir musim.

Cavani ditandatangani oleh Manchester United dengan status bebas transfer musim panas lalu. Klub menawarinya kontrak satu tahun dengan opsi untuk menambah satu tahun lagi di akhir musim.

Karirnya tampak berjalan mulus meski sejauh ini ia baru mencetak tujuh gol dari 25 penampilan. Namun sebagian orang masih mendapatkannya, mengingat Cavani masih tergolong baru di Liga Inggris.

Inilah mengapa banyak pihak yang meyakini bahwa Manchester United akan memperpanjang kontraknya. Namun belum lama ini, muncul kabar bahwa Cavani enggan menambah masa jabatannya bersama Setan Merah.

Semua kabar yang beredar ternyata masih sebatas rumor belaka hingga ayah pemain tersebut, Luis, angkat bicara. Pertama-tama, dia menegaskan bahwa putranya tidak senang tinggal di Inggris dan ingin bermain di Amerika Selatan.

Beberapa klub telah mengaitkan Cavani dengan raksasa Argentina Boca Juniors. Luis pun membenarkan kabar tersebut dan mengatakan bahwa putranya telah melakukan kontak dengan Boca.

“Anak saya tidak senang di Inggris dan ingin kembali tinggal dekat dengan keluarganya. Dia ingin bermain di Amerika Selatan,” buka ayahnya dalam program TyC Sports Superfutbol.

“Saya ingin Edinson bermain untuk tim yang berjuang untuk trofi penting. Dia telah banyak berbicara dengan [wakil presiden Boca Juan Roman] Riquelme dan dia ingin bermain untuk Boca,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Luis mengungkapkan alasan Cavani ingin meninggalkan Manchester United terkait hukuman yang diterimanya karena alasan rasis di awal 2021. Ia dilarang tampil di tiga pertandingan dan didenda 100.000 poundsterling.

“Semua hal tentang punishment ‘n * scream mengganggunya. Itu telah dimainkan, terkadang pemain tidak dapat menemukan performa mereka, hal-hal seperti ini dapat membuat stres. Terkadang Anda jatuh secara mental,” kata Luis.

“Di tengah tahun dia ingin kembali ke Amerika Selatan. Rencana anak saya tidak terus bermain di sini [di Manchester]. Dia ingin pulang. Saya pikir dia akan kembali pada Juni tahun ini,” pungkasnya. .

Dengan begitu, urgensi Manchester United untuk merekrut striker baru di musim panas akan semakin besar. Mereka baru-baru ini dikaitkan dengan bomber muda dan berbakat Borussia Dortmund Erling Braut Haaland.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*