MU Dikabarkan Belum Menawarkan Kontrak Baru Pada Pogba

MU Dikabarkan Belum Menawarkan Kontrak Baru Pada Pogba : Masa depan Paul Pogba dalam ketidakpastian. Gelandang Prancis itu mengatakan Manchester United belum menawarkan kontrak baru sejauh ini.

Pogba sering diisukan akan meninggalkan Old Trafford di tahun-tahun berikutnya. Bahkan pada 2019, pemain berusia 28 tahun itu secara terbuka mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United.

Anda memiliki peluang besar untuk mewujudkan keinginan Anda tahun ini. Kontraknya saat ini berjalan hingga 2022 dan jika tidak ada kesepakatan yang tercapai, Setan Merah akan dipaksa untuk menjualnya di jendela transfer musim panas.

Hal ini harus dilakukan agar Manchester United tidak mengalami kerugian yang terlalu besar. Karena jika situasi ini dibiarkan terus, Pogba bisa bergabung dengan klub lain dengan bebas transfer.

Manajemen Manchester United harus tahu situasi mereka dalam hal masa depan Pogba. Namun, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu rupanya belum menawarinya kontrak baru.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Pogba. Dia mengatakan bahwa baik dia maupun perwakilannya tidak menerima undangan dari manajemen klub untuk duduk di meja.

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu,” kata gelandang itu pada konferensi persnya saat bertugas dengan tim Prancis, seperti dikutip Football Italia.

“Saya belum menerima proposal konkrit dari Manchester United untuk pembaruan [kontrak], kami belum duduk bersama pelatih dan direksi untuk membahasnya,” sambungnya.

Hingga saat ini, Pogba belum memikirkan masa depannya di Old Trafford. Ia mengaku masih fokus dengan tim Prancis dan bagaimana membawa negaranya sejauh mungkin di pentas Euro 2020.

“Saya pemain Manchester United. Pikiran saya tertuju pada Euro 2020. Saya hanya fokus ke sana, karena saya punya agen yang akan mengurus sisanya,” ujarnya lagi.

Pogba dijadwalkan bermain sejak menit awal melawan Jerman pada laga pertama penyisihan grup Euro 2020. Laga tersebut akan dimainkan di Allianz Arena, Rabu (16/6/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*