Mulai Diragukan Banyak Pihak Namun AC Milan Dinilai Sudah Kebal Terhadap Kritik

Mulai Diragukan Banyak Pihak Namun AC Milan Dinilai Sudah Kebal Terhadap Kritik :

Stefano Pioli

Stefano Pioli

Manajer AC Milan Stefano Pioli menegaskan bahwa timnya tidak terlalu frustrasi dengan banyaknya pertandingan yang kini meragukan peluang mereka untuk menang musim ini.

Usai musim yang selalu mengalami keterpurukan, Milan menunjukkan cahaya terang berupa kebangkitan dari tahun lalu, terutama pasca lockdown.

Musim ini, tim Milan asuhan Stefano Pioli tampil luar biasa di Serie A dan sudah lama menduduki peringkat teratas meski kini disingkirkan tetangganya, Inter Milan.

Milan mencatat rekor tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk dua kekalahan dari Spezia dan Inter. Pioli juga menganggap wajar jika kritik ditujukan kepada timnya.

“Itu sangat normal. Kami menerima banyak pujian, yang karenanya mereka mengkritik kami karena tidak berada di level yang sama,” kata Pioli seperti dikutip oleh Football Italia.

“Tidak ada yang berubah di ruang ganti, kami memiliki motivasi yang sama dan kami tahu bahwa mulai Maret adalah saat segalanya diputuskan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Pioli juga mengaku kritik itu hanya akan memperkuat timnya. Hal itulah yang nantinya dijadikan modal berharga untuk menyelesaikan musim ini.

“Kami ingin menjadi protagonis sampai akhir dan para kritikus akan membantu kami memberikan kontribusi yang lebih,” kata Pioli.

“Kami tidak terlalu bersemangat saat kami bermain bagus dan sekarang kami tidak akan terlalu tertekan.” dia stres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*