Muncul Beberapa Nama Pengganti Frank Lampard Jika Dipecat Chelsea

Muncul Beberapa Nama Pengganti Frank Lampard Jika Dipecat Chelsea : Kabar bahwa posisi Frank Lampard tak lagi aman di kursi manajer Chelsea diyakini bukan hanya isapan jempol belaka. Masalah semakin kuat, bahkan dikatakan bahwa Chelsea mulai bergerak.

Posisi Lampard tak lagi aman akibat rentetan hasil buruk dalam satu atau dua bulan terakhir. Ia mendapat banyak dukungan di bursa transfer musim panas lalu, namun ternyata Lampard tak mampu memaksimalkan potensi pemainnya.

Ada juga sejumlah keputusan aneh dari Lampard yang menimbulkan pertanyaan. Hal tersebut dinilai terlalu toleran bagi pemain asli Inggris, meski ada pemain asing yang seharusnya lebih baik.

Chelsea awalnya mendukung penuh, namun mengetahui sifat pemilik Roman Abramovich, tentunya posisi Lampard tak sepenuhnya aman.

 

Menurut BILD via Express, pejabat Chelsea sudah mulai mencari kemungkinan pengganti. Dan akhirnya mereka memutuskan lima nama terbaik.

 

Ada nama Thomas Tuchel, Massimiliano Allegri, Ralph Hussenhuttl, Julian Nagelsmann, bahkan Brendan Rodgers. Awalnya hanya gosip, tapi sekarang mulai terlihat.

 

BILD melaporkan bahwa Chelsea telah menghubungi Tuchel dan Allegri. Padahal, belum ada tawaran, hanya diskusi dan pertanyaan seputar situasi.

 

Namun, itu tetap dihitung sebagai sebuah pergerakan. Chelsea mulai merasa tidak aman dengan Lampard.

 

Kemudian pada tiga nama berikutnya, Tuchel, Naglesmann dan Hussenhuttl, Chelsea memutuskan untuk menunggu situasi berkembang. Mereka masih memberi Lampard kesempatan.

 

Rodgers adalah yang paling ideal. Dia sudah sangat akrab dengan Liga Premier dan telah menunjukkan dirinya mampu mengembangkan tim. Masalahnya adalah Leicester City tidak bisa membiarkannya begitu saja.

 

Lalu ada Nagelsmann, pelatih muda yang menawan. Dia melatih RB Leipzig, tim muda yang terbukti mengesankan di Bundesliga dan di pentas Eropa.

 

Terakhir, Tuchel, pelatih yang baru saja dipecat PSG. Mendapatkannya dipermudah dengan status non-klub, meski kualitasnya masih dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*