Nostalgia Bagi Courtois Saat Menghadapi Chelsea Di Semifinal Liga Champions

Nostalgia Bagi Courtois Saat Menghadapi Chelsea Di Semifinal Liga Champions : Thibaut Courtois mengaku tidak sabar untuk bergabung kembali dengan Chelsea di semifinal Liga Champions, tetapi berharap Real Madrid keluar sebagai pemenang.

Courtois pernah menjadi bagian dari tim Chelsea. Dia membela The Blues sejak 2011.

Namun, kiper Belgia tersebut sempat dipinjamkan ke Atletico selama tiga tahun setelah direkrut oleh Genk. Setelah itu dia akhirnya dianggap sebagai penjaga gawang utama Chelsea.

Courtois mengaku ingin kembali ke Madrid selama di Chelsea. Akhirnya, dia meninggalkan Stamford Bridge dan pindah ke Real Madrid pada 2018.

Thibaut Courtois kini akan kembali ke Chelsea setelah berhasil membawa Real Madrid ke babak semifinal Liga Champions 2020-21. Ia pun menyambut baik duel tersebut dengan tangan terbuka karena memiliki banyak kenangan indah di Stamford Bridge.

“Akan sangat menyenangkan melihat begitu banyak wajah yang akrab dan saya berharap ada banyak penonton di Stamford Bridge karena ada banyak momen bahagia yang saya alami di sana,” katanya kepada beIN Sports.

“Meskipun mungkin kepergian saya tidak dengan cara terbaik, atau sekitar itu, yang bukan cara terbaik, saya hanya memiliki kenangan indah,” lanjutnya.

Thibaut Courtois memiliki banyak kenangan indah di Chelsea. Namun, untuk menjaga profesionalitasnya, ia tentu berharap Real Madrid bisa lolos ke final.

“Dua gelar Liga Premier, banyak trofi lainnya – saya sangat senang melawan mereka, tetapi hanya satu yang bisa mencapai final dan saya berharap itu adalah Real Madrid,” seru Courtois.

Leg pertama Real Madrid vs Chelsea akan berlangsung pada 28 April di Alfredo Di Stefano. Hanya di leg kedua, Thibaut Courtois dan lainnya akan mengunjungi Stamford Bridge pada 6 Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*