Pembelaan Terhadap Pengkritik Pogba

Pembelaan Terhadap Pengkritik Pogba : Legenda Manchester United Rio Ferdinand membela Graeme Souness. Ia menilai legenda Liverpool itu tidak punya niat buruk dengan sikap dinginnya terhadap Paul Pogba.

Selama akhir pekan, Pogba menjadi bintang Manchester United. Ia mengemas total empat assist sehingga MU bisa mengalahkan Leeds United dengan skor 5-1.

Saat itu, banyak komentator dan pakar memuji Pogba. Namun Souness menolak memuji dan malah fokus mengomentari penampilan Mason Greenmwood.

Namun Ferdinand meminta fans United untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya. “Saya tidak berpikir Graeme Souness mengatakan ini secara langsung, tetapi saya yakin dia pasti memikirkan empat assist Pogba,” kata Ferdinand kepada Five.

Ferdinand yakin ada alasan di balik keengganan Souness memuji Pogba. Ia menilai Souness tidak mau memuji gelandang yang terkenal tidak konsisten dalam beberapa tahun terakhir.

“Graeme mungkin berpikir ‘Jangan terlalu memuji [Pogba]. Mari kita lihat tiga bulan ke depan, saya ingin melihat konsistensi permainannya,'” tambahnya.

“Itulah yang saya pikir Graeme pikirkan tentang Paul Pogba. Jika kita jujur, konsistensi telah menjadi tema utama dalam karir Pogba sejauh ini.”

Ferdinand sendiri menilai Souness juga terlalu keras terhadap Pogba.

Ia menilai membuat empat assist dalam sebuah pertandingan bukanlah hal yang mudah, karena itulah Pogba dinilai lebih layak mendapat pujian.

“Ketika seorang pemain membuat empat assist di pertandingan pertama musim baru, maka Anda harus mengesampingkan ego Anda dan mengatakan ‘Anda bermain bagus’, karena situasi ini sangat jarang terjadi,” katanya.

Pogba dan Manchester United akan kembali bertarung di EPL akhir pekan ini.

Mereka dijadwalkan menghadapi Southampton di St Mary Stadium, Minggu (22/8) malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*