Plus Minus Dari Kemenangan MU Atas Liverpool

Plus Minus Dari Kemenangan MU Atas Liverpool : Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Mason Greenwood mengalami masalah lutut setelah pertandingan melawan Liverpool, tetapi kabar baiknya adalah dia puas dengan reaksi dan antusiasme yang ditunjukkan oleh Manchester United meski tertinggal dari rival sekota.

Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford pada babak keempat Piala FA, Senin (25/1/2021) dini hari WIB. Setan Merah memainkan sebagian besar pemain utamanya, begitu pula The Reds.

MU saat itu tertinggal lebih dulu lewat gol Mohamed Salah. Tapi mereka mampu membalas melalui Mason Greenwood dan akhirnya berbalik melalui Marcus Rashford.

Liverpool bahkan bisa mencetak gol lagi melalui Salah. Namun MU menutup pertandingan dengan kemenangan berkat gol Bruno Fernandes dari tendangan bebas.

Dalam laga Manchester United vs Liverpool kali ini, Mason Greenwood tampil sangat baik. Selain mencetak gol, ia juga mencatatkan assist untuk gol Marcus Rashford.

Namun Greenwood disingkirkan oleh Ole Gunnar Solskjaer pada menit 66. Usai pertandingan, Solskjer mengungkapkan bahwa penyerang muda itu mengalami masalah lutut.

Lututnya mengganggu dia jadi besok mereka akan melakukan scan untuk melihat di mana kami berada, katanya kepada BBC Sport.

Di kesempatan yang sama, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar gembira kepada skuad Manchester United. Ia melihat timnya sudah menunjukkan antusiasme dan reaksi yang tepat meski sempat tertinggal dari Liverpool.

“Anda tahu bahwa ketika Anda mencetak gol, reaksi semua orang sangat baik. Kami melakukan hal-hal yang sangat bagus, kami mencetak gol-gol bagus, kami harus bertahan dengan baik melawan mereka dan kami berhasil bereaksi dengan baik dan tentu saja menjelang akhir ada beberapa momen, tetapi kami mempertahankannya, ”kata Solskjaer.

“Marcus [Rashford] telah bermain di depan, kanan dan kiri dan kami merasa jika kami dapat membelokkan bola lebih awal hari ini kami dapat menyerang mereka karena Liverpool bertahan dengan agresif sehingga kami harus cepat menguasai bola, kami melakukannya dengan baik,” katanya. . Solskjaer.

Dengan kemenangan atas Liverpool, Manchester United kini berhak melaju ke babak kelima Piala FA 2020-21. Di babak ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan berhadapan dengan West Ham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*