Posisi Liga Champions Jadi Fokus Utama Di Duel Liverpool vs Chelsea

Posisi Liga Champions Jadi Fokus Utama Di Duel Liverpool vs Chelsea :

Liverpool vs Chelsea

Liverpool vs Chelsea

Duel Liverpool vs Chelsea di tengah pekan ini, Jumat (3/5/2021), diyakini bakal sangat penting bagi kedua tim. Hasil akhir pertandingan ini dapat menentukan nasib Anda untuk musim ini dan musim depan.

Pemandangan di atas disampaikan oleh analis Sky Sports, Paul Merson. Menurutnya, laga ini sangat penting untuk menjaga harapan masuk empat besar, tidak ada yang bisa kalah.

Saat ini Liverpool berada di urutan keenam dengan 43 poin, Chelsea berada di level yang sama dengan 44 poin. Keduanya masih berusaha mengalahkan West Ham di urutan keempat (45) dan Leicester City di urutan ketiga (49).

Karena itu, menurut Merson, permainan akan menjadi sangat penting. Apa artinya?

Menurut Merson, Liverpool dan Chelsea tidak boleh gagal masuk empat besar untuk bermain di Liga Champions musim depan. Akan menjadi kerugian besar jika Liverpool atau Chelsea tidak bermain di Liga Champions musim depan.

“Ini pertandingan yang sangat, sangat penting. Lihatlah jumlah uang yang dihabiskan Chelsea dan lihat posisi Liverpool di awal musim,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Kedua tim ini bisa merasakan bahwa mereka pasti akan masuk empat besar musim ini.”

“Lalu tiba-tiba pertandingan ini menjadi sangat penting. Ini adalah duel langsung antara dua rival, karena menurut saya tidak ada yang bisa berhenti menembus Liga Champions.”

Merson menjelaskan bahwa Liga Champions bukan hanya soal gengsi atau trofi, tapi juga soal uang. Tim-tim yang bermain di Liga Champions berarti meningkatkan pendapatan mereka.

“Karena mereka harus menyusun rencana keuangan untuk Liga Champions. Saya tahu, mereka bukan tim setingkat Leicester. Jika Leicester masuk Liga Champions musim depan, mereka akan mendapat banyak uang tambahan,” lanjut Merson . .

“Liverpool dan Chelsea adalah tim yang menghabiskan banyak uang dengan harapan musim depan mereka mendapat uang dari Liga Champions.”

Intinya, masuk empat besar bukan hanya soal gengsi bagi Liverpool dan Chelsea. Kesehatan finansial klub dipertaruhkan, keduanya tidak bisa kalah.

“Itulah mengapa pertandingan ini sangat penting. Saya pikir tidak ada dari kami yang bisa kalah,” pungkas Merson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*