Rafael Leao Memuji Mental Timnya Usai Mengalahkan Torino

Rafael Leao Memuji Mental Timnya Usai Mengalahkan Torino : Penyerang AC Milan, Rafael Leao senang melihat timnya mengalahkan Torino pagi ini. Ia mengatakan timnya telah merespon dengan baik setelah kalah pada pertengahan pekan lalu. Rekor tak terkalahkan AC Milan terhenti di tengah pekan lalu. Mereka harus tumbang saat menghadapi Juventus dengan skor 3-1.

Milan tidak lama bangun. Menghadapi Torino pagi ini, Rossonerri berhasil menang 2-0.

Leao senang timnya bisa memenangkan pertandingan ini. “Di pertandingan terakhir, kami kalah melawan tim berkualitas seperti Juventus,” kata Leao kepada DAZN. Baca komentar lengkap penyerang di bawah ini.

Leao sendiri menilai timnya bermain sangat baik melawan Torino. Ia menilai penampilan tersebut menunjukkan bahwa Milan mampu bangkit segera setelah kalah.

“Pertandingan ini merupakan pertandingan penting bagi kami agar kami bisa tetap di puncak klasemen. Saya rasa kami memberikan respon yang bagus di pertandingan ini.”

Leao pun menilai kemenangan melawan Torino ini membuktikan bahwa Milan punya mentalitas juara.

Dia yakin timnya kini bisa dianggap serius untuk menjadi pesaing kuat kejuaraan Serie A musim ini.

“Kami memiliki mentalitas untuk terus menang dan tetap di puncak klasemen. Kami melakukan pekerjaan kami, kami mendapat kemenangan hari ini dan sisanya benar-benar tidak masalah.” dia berkata.

AC Milan akan kembali bertemu Torino di tengah pekan. Rossonerri menjamu Il Toro di San Siro untuk putaran kedua Coppa Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*