Rahasia Kemenangan MU Atas Villarreal

Rahasia Kemenangan MU Atas Villarreal : Striker Manchester United Cristiano Ronaldo membeberkan rahasia kemenangan timnya atas Villarreal. Ia mengatakan dukungan suporter MU memungkinkan Setan Merah mengamankan kemenangan di laga itu.

Pagi ini Manchester United menjamu Villarreal di Old Trafford. Wakil Spanyol itu menjadi rival yang sangat tangguh bagi Setan Merah, di mana mereka berhasil mencuri gol pertama di laga ini.

Tapi United, yang tidak bisa menyerah, mampu mengubah banyak hal. Berawal dari gol Alex Telles, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol kemenangan untuk Setan Merah satu menit sebelum bubaran.

Ronaldo mengakui ada rahasia di balik kemenangan Manchester United. “Sebagai pemain, kami mencoba melakukan pekerjaan kami di lapangan, tetapi terkadang kami merasa sulit untuk melakukan pekerjaan kami,” kata Ronaldo kepada MUTV.

Menurut Ronaldo, ketika pemain sedang dalam keadaan buntu, mereka membutuhkan dukungan dari para penggemar. Dan itulah yang membuat perbedaan antara United dan Villarreal.

“Kami tahu kami harus bermain bagus dan mencetak banyak gol, tapi terkadang agak sulit bagi kami untuk melakukannya.”

“Di situlah para penggemar memiliki peran dalam situasi sulit seperti itu. Mereka harus memberi tekanan pada kami, dan itulah mengapa saya meminta mereka untuk terus melakukan itu kepada kami.”

Lebih lanjut, Ronaldo mengaku tanpa dukungan suporter MU pada laga itu, Setan Merah mungkin tidak akan bisa meraih poin krusial tersebut.

“Fans memberi kami motivasi untuk terus berjuang, terus berlari dan tetap percaya. Inilah yang kami rasakan hari ini.”

“Kami sangat senang dengan dukungan mereka. Ini adalah kemenangan yang sangat penting dan kami berada di jalur yang benar sekarang,” katanya.

Kemenangan melawan Villarreal ini membawa United naik ke posisi ketiga di Grup F.

Kini mereka hanya terpaut satu poin dari Atalanta yang berada di peringkat pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*