Ramsdale Adalah Faktor Kemenangan Arsenal

Ramsdale Adalah Faktor Kemenangan Arsenal : Aaron Ramsdale dipuji sebagai alasan Arsenal mengalahkan Leicester City pekan lalu. Performa kiper muda ini patut diacungi jempol.

Ramsdale melakukan serangkaian penyelamatan brilian untuk menghentikan upaya tembakan Leicester. Salah satu penyelamatan terbaiknya terjadi saat ia menghentikan tendangan bebas James Maddison.

Performa cekatan Ramsdale pun menarik perhatian Ian Wright, legenda Arsenal yang kini bertindak sebagai analis. Dia menyebut Ramsdale sebagai alasan Arsenal bisa menang. Apa yang dia katakan?

Menurut Wright, Ramsdale telah membuktikan kemampuannya dengan penyelamatan terbaik di pertandingan kemarin melawan Leicester.

Arsenal berjuang untuk mengatasi tekanan dari Leicester, tetapi bertahan berkat Ramsdale dan akhirnya menang.

“Luar biasa. Ada beberapa penyelamatan fantastis. Penyelamatan [tendangan bebas Maddison] adalah yang terbaik musim ini, sulit dipercaya. Dia sebenarnya sedikit beruntung setelah itu, tetapi dia melakukan beberapa hal fantastis untuk Arsenal,” kata Wright kepada Football London.

“Leicester memiliki periode di mana mereka bisa membuat Arsenal tersingkir, tetapi Ramsdale membuat Arsenal tetap dalam permainan.”

Tak hanya itu, Wright percaya bahwa kontribusi Ramsdale untuk Arsenal tidak hanya di lapangan. Kedatangannya berdampak besar pada perubahan kostum.

“Kami berbicara tentang pemain yang diremehkan. Arsenal dikritik karena membayar banyak uang untuknya karena dia adalah penjaga gawang berusia 23 tahun yang baru bermain dua musim di Liga Inggris,” lanjut Wright.

“Saya pikir situasinya sangat menguntungkan baginya. Distribusi bolanya fantastis. Kepercayaan diri dan hal-hal yang dia bawa ke ruang ganti sangat fantastis,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*