Real Madrid Berhasil Menang 2-0 Atas Getafe

Real Madrid Berhasil Menang 2-0 Atas Getafe : Real Madrid sukses mengalahkan Getafe dengan dua gol tak terjawab dalam laga tunda La Liga 2020/21 yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Real Madrid akhirnya mengamankan semua poin berkat gol dari Karim Benzema dan Ferland Mendy di babak kedua.

Berkat hasil ini, Real Madrid naik ke peringkat kedua, menggusur Barcelona dengan 46 poin, sedangkan Getafe masih tertahan di peringkat 13 dengan 24 poin.

Real Madrid berusaha tampil agresif sejak awal babak pertama. Sayangnya, peluang emas yang dimiliki Casemiro saat laga baru berjalan lima menit masih melambung dari mistar.

Getafe hampir tidak pernah mengancam pertahanan Real Madrid. Namun, tim tamu tampil solid di lini belakang untuk memperkecil serangan Los Blancos.

Tuan rumah memiliki beberapa peluang untuk membuka skor, namun belum ada yang berhasil. Skor 0-0 bahkan bertahan hingga turun minum.

Sekembalinya dari ruang ganti, Real Madrid melanjutkan dominasinya. Sayangnya, peluang Benzema terus digagalkan oleh kiper Getafe, David Soria.

Real Madrid akhirnya berhasil mematahkan kedudukan setelah pertandingan berlangsung selama satu jam dengan sundulan Benzema setelah umpan silang dari Vinícius Junior.

Gol ini semakin menggerakkan Real Madrid. Enam menit kemudian, Mendy berhasil membawa Los Blancos unggul 2-0 melalui umpan silang Marcelo.

Real Madrid dan Getafe memiliki peluang di sisa pertandingan, tetapi tidak ada gol tambahan yang dicetak sampai peluit panjang dibunyikan. Kemenangan 2-0 untuk Real Madrid merupakan hasil akhir dari pertandingan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*