Real Madrid Dikabarkan Mematok Harga Segini Untuk Raphael Varane

Real Madrid Dikabarkan Mematok Harga Segini Untuk Raphael Varane :

Raphael Varane

Raphael Varane

Real Madrid tampaknya siap kehilangan Raphael Varane dan bahkan telah menetapkan harga untuknya. Lantas, apakah Manchester United mampu memenuhi harga yang diminta?

Seperti diketahui, Manchester United menjadi salah satu fans Varane musim panas ini. Mereka sudah lama mencari orang yang tepat untuk menemani Harry Maguire ke jantung pertahanan.

Eric Bailly dan Victor Lindelof tidak bisa dikatakan buruk. Namun, untuk melangkah ke level selanjutnya, tim Ole Gunnar Solskjaer diyakini memiliki pemain yang lebih baik dari dua nama di atas.

Fokus mereka ada pada Varane, yang masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2022. Situasi ini memperbesar peluang Manchester United untuk berkembang lebih jauh.

Manajemen Real Madrid sendiri telah berusaha memperbanyak masa tinggal Varane di Santiago Bernabeu. Apalagi, mereka terancam kehilangan Sergio Ramos yang kontraknya habis tahun ini.

Sayangnya, seperti yang dilaporkan ABC, Varane belum menandatangani kontrak baru. Dia dikenal menginginkan kenaikan gaji yang signifikan. Namun, klub tidak mau karena mengalami masalah keuangan akibat pandemi.

Sampai permintaannya dipenuhi, Varane kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid. Pada akhirnya, juara bertahan La Liga harus siap menyaksikan Varane pergi ke klub lain musim panas ini.

ABC melanjutkan dengan mengatakan bahwa Real Madrid telah menetapkan harga yang harus dipenuhi oleh para penggemar Varane. Mereka disebut-sebut siap menerima mahar antara 60 hingga 70 juta euro. Tentu Madrid tidak lalai dalam soal harga.

Mereka menganggap prestasi yang diraih Varane saat mengenakan seragam Madrid. Sejak datang pada 2011 lalu, pemain berusia 27 tahun tersebut telah mengumpulkan total 18 gelar dari berbagai kompetisi.

Koleksi empat medali juara Liga Champions membuat Varane semakin berharga. Belum lagi menghitung tiga medali dari juara La Liga dan satu dari pentas Piala Dunia yang diraihnya dengan memperkuat timnas Prancis pada 2018.

Real Madrid bisa menggunakan uang sebanyak itu untuk merekrut pemain yang diincar dengan harga setinggi langit. Salah satunya adalah bintang Borussia Dortmund Erling Haaland yang saat ini sedang diburu banyak klub papan atas.

Pertanyaannya adalah: Bisakah Manchester United memenuhi harga yang diminta Real Madrid? Beberapa laporan mengatakan mereka hanya memiliki anggaran sebesar 80 juta euro. Tentunya, MU harus menjual pemain yang tidak dibutuhkan sebelum merekrut Varane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*