Real Madrid Harus Puas Bermain Imbang 1-1 Dengan Real Sociedad Di Kandang Sendiri

Real Madrid Harus Puas Bermain Imbang 1-1 Dengan Real Sociedad Di Kandang Sendiri :

Real Madrid 1-1 Real Sociedad

Real Madrid 1-1 Real Sociedad

Real Madrid baru bisa bermain imbang 1-1 saat menjamu Real Sociedad pada matchday 25 La Liga 2020/21, Selasa (2/3/2021). Los blancos hampir kalah, beruntung bisa imbang.

Madrid kebobolan gol pertama pertandingan ini berkat aksi Cristian Portu di menit 55. Sebelumnya babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Nampaknya anak buah Zinedine Zidane bakal kalah, hingga akhirnya Vinicius mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit ke-89.

Hasil ini cukup buruk bagi Madrid yang harus meraih 3 poin untuk mempertahankan persaingan ketat di puncak klasemen. Sebaliknya, kemenangan ini menempatkan Society di posisi keempat melawan Sevilla.

Madrid mencoba menguasai bola sejak awal, tetapi Society menerapkan garis pertahanan yang tinggi. 10 menit pertama masih seimbang, tidak banyak kejutan.

Penguasaan bola Madrid membuahkan hasil sedikit demi sedikit. Peluang pertama tercipta di menit 15. Isco menyundul umpan Lucas Vázquez, sayang bola melenceng.

Society lebih banyak bertahan, tetapi serangan balik mereka tampak berbahaya. Hanya tim tamu yang tidak banyak menguasai bola.

Pada menit ke-23, Madrid kembali memiliki peluang matang. Sekali lagi Vázquez memberikan umpan silang, kali ini sundulan Mariano dan, sayangnya, membentur tiang.

Serangan Madrid terus berlanjut, tetapi Society terbukti mampu bertahan dengan baik. Sebaliknya, Madrid terlalu banyak menyia-nyiakan peluang.

Bagian pertama berakhir tanpa perubahan di papan skor. 0-0 membawa para pemain ke ruang ganti.

Madrid tidak mengubah gaya permainan mereka di babak kedua, tetapi Society tampaknya bermain dengan lebih berani. Serangan balik Society menyebabkan lebih banyak masalah bagi Madrid dalam 10 menit pertama.

Terbukti, Sociedad akhirnya mampu mencetak gol pertama di menit 55. Portu berlari dari belakang untuk memberi salut kepada helm Monreal ke arah tiang jauh.

Sundulannya membentur mistar dengan keras dan kemudian membentur gawang Courtois. Tujuan! Madrid 0-1 Society.

Tertinggal memaksa Zidane bereaksi. Beberapa perubahan dilakukan, Asensio dan Isco mundur, Vinicius dan Rodrygo masuk.

Irama serangan Madrid meningkat pesat, tetapi Society bertahan dengan cukup baik. Jalannya pertandingan memasuki 10 menit terakhir, tekanan meningkat bagi Los Blancos.

Di kesempatan terakhir, Madrid akhirnya imbang. Vázquez kembali mengoper, kali ini Vinicius Junior yang memanfaatkan bola liar dan mengirimkannya ke sudut kiri bawah. Tujuan! Madrid 1-1 Sociedad pada menit ke-89.

Tambahan waktu 4 menit tidak cukup untuk mengubah skor. Wasit meniup peluit panjang, hasil imbang 1-1 untuk kedua tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*