Real Madrid Mengalahkan 2-0 Eibar Secara Pasti

Real Madrid Mengalahkan 2-0 Eibar Secara Pasti :

Real Madrid 2-0 Eibar

Real Madrid 2-0 Eibar

Real Madrid sukses mengamankan kemenangan di peringkat 29 La Liga. Menjamu Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano, Real Madrid berhasil menang 2-0.

Gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Marco Asensio di babak pertama dan Karim Benzema di babak kedua.

Dengan status tamu, Real Madrid langsung berakselerasi sejak awal. Baru lima menit pertandingan berjalan, Karim Benzema berhasil menggapai gawang Marko Dmitrovic. Namun sayang gol tersebut tidak disetujui wasit, karena penyerang lebih dulu dalam posisi offside.

Meski gol Benzema tidak terlampaui, Real Madrid terus mengebom gawang Eibar. Namun tuan rumah bertahan dengan baik dan Madrid gagal mencetak gol.

Di menit ke-31, giliran Eibar mendapatkan peluang emas dengan Pedro Leon menyalip beberapa pemain bertahan Real Madrid, namun sayangnya tendangannya melebar.

Pada menit ke-36, Real Madrid kembali mencetak gol melalui tumit Asensio. Namun pemain sayap itu lebih dulu terjebak offside, sehingga golnya dibatalkan.

Lima menit kemudian, Asensio akhirnya resmi mencatatkan namanya di papan tulis. Mendapat umpan dari Casemiro, sang winger sukses membanting bola ke gawang Eibar. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Tertinggal 1-0, Eibar melakukan pergantian pemain. Bryan Gil ditarik dan Takashi Inui dimasukkan.

Namun di awal babak kedua, justru Madrid yang kembali mendapat peluang emas berkat gol Asensio, namun kali ini Dmitrovic berhasil mematahkan peluang emas tersebut.

Memenangkan satu gol, Zidane melakukan rotasi besar-besaran di pertengahan babak kedua ini. Luka Modric dan Asensio awalnya tersingkir dan digantikan oleh Toni Kroos dan Rodrygo. Beberapa menit kemudian giliran ISco dan Marcelo ditarik keluar dan digantikan oleh Sergio Arribas dan Vinicius Junior.

Pada menit ke-71 gol Eibar diguncang oleh tembakan Karim Benzema, namun sekali lagi gol ini tidak disetujui wasit karena offside.

Dua kali golnya tidak dilampaui, Benzema akhirnya mencetak gol pada menit ke-73. Atas umpan silang Vinicius, sang penyerang berhasil memasukkan bola dengan sempurna ke gawang Dmitrovic. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Madrid par.

Meski sempat tertinggal dua gol, Eibar menolak mengibarkan bendera putih. Mereka pun tampil lebih menekan di sisa babak kedua ini.

Namun, upaya Eibar tidak membuahkan hasil, karena hingga wasit membunyikan akhir pertandingan, skor 2-0 tidak berubah untuk keunggulan Real Madrid.

Berkat tiga poin tersebut, Real Madrid menggantikan Barcelona di peringkat kedua dengan 63 poin. Sementara itu, Eibar masih tertahan di peringkat 19 klasemen La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*