Real Madrid Tampaknya Sulit Mendapatkan Camavinga

Real Madrid Tampaknya Sulit Mendapatkan Camavinga : Agen Eduardo Camavinga, Jonathan Barnett, angkat bicara terkait rumor keinginan kliennya untuk direkrut Real Madrid. Ia mengaku ragu El Real bisa mengimbangi sang gelandang di musim panas.

Memang, Camavinga menjadi properti panas di bursa transfer musim panas. Dia adalah topik hangat bagi banyak klub terbaik Eropa berkat penampilannya yang luar biasa di lini tengah Rennes.

Dari gelandang berusia 18 tahun yang antusias, ada nama Real Madrid yang getol mendatangkan Camavinga. Gelandang timnas Prancis ini diharapkan menjadi gelandang masa depan Real Madrid.

Namun Barnett mengaku belum yakin Madrid bisa mendatangkan kliennya. “Saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepada Real Madrid,” kata Barnett kepada Goal International.

Ada alasan mengapa Barnett meragukan Real Madrid bisa mendapatkan jasa Camavinga musim panas ini.

Ia menilai El Real sedang mengalami kesulitan finansial sehingga kesulitan membayar biaya transfer.

“Pertama-tama, Madrid berada dalam situasi yang sulit saat ini. Begitu kami kembali dengan klub Spanyol lainnya, kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi saya pikir klub Spanyol tidak akan mampu membeli Camavinga.”

Barnett mengakui bahwa Camavinga sendiri memiliki ketertarikan bermain untuk Real Madrid. Tapi Real Madrid harus membayar klausul penghentian jika ingin mengambil alih layanan pemuda itu.

“Madrid adalah klub yang hebat dan bagus untuk mengejar karier. Eduardo memiliki banyak pilihan jika Rennes meninggalkannya, dan Madrid adalah salah satu dari empat klub yang ingin dia perkuat.”

“Eduardo ingin bermain untuk klub hebat dan Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia, seperti Barcelona. Saya pikir mereka harus membayar total untuk mendapatkan tanda tangannya.” dia berkata.

Real Madrid harus rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mengambil alih jasa Camavinga.

Rennes mematok harga 50 juta euro untuk pemuda itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*