Rencana Bonucci-Busquets Ditukar Dikabarkan Membuat Juventus Tertarik

Rencana Bonucci-Busquets Ditukar Dikabarkan Membuat Juventus Tertarik : Juventus dilaporkan sedang mempertimbangkan opsi pertukaran pemain yang melibatkan Leonardo Bonucci dan gelandang senior Barcelona Sergio Busquets.

Musim 2020/21 mungkin telah gagal total bagi Juventus. Tahun pertama di bawah Andrea Pirlo buruk dan terancam dengan nol trofi.

Juve gagal total di Liga Champions dan hampir pasti gagal menjuarai Serie A. Kegagalan ini tentunya mendorong Juve untuk melakukan perubahan.

Perubahan tersebut dimulai dengan perombakan tim, salah satunya adalah ide bertukar pemain.

Juve mungkin tertarik untuk meninjau skuad secara besar-besaran, tetapi kondisi keuangan mereka tidak cukup mampu. Oleh karena itu, pertukaran pemain adalah salah satu opsi paling ideal.

Menurut TuttoSport via Sportskeeda, Juve tertarik memboyong Sergio Busquets ke Turin. Untuk ini, mereka siap memberikan Bonucci sebagai gantinya.

Kondisi kedua klub ini juga bisa membantu mewujudkan transfer ini. Barca sendiri membutuhkan pemain baru di belakangnya.

Jika memilih merekrut Bonucci, Barca bisa mendapatkan pemain berpengalaman yang bisa langsung meningkatkan kualitas pertahanannya.

Lebih lanjut, dikabarkan bahwa Juve siap menjual hingga lima pemain di musim panas untuk menaikkan biaya transfer pemain baru.

Mereka dilaporkan siap untuk membebaskan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Paulo Dybala dan Alex Sandro.

Juve harus memotong beban gaji saat ini yang terlalu besar. Pandemi virus corona memang benar-benar melanda Juve secara finansial.

Inilah mengapa Bonucci bisa mengikuti lima pemain ini meninggalkan Juve di musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*