Roma Juga Merupakan Pesaing Scudetto

Roma Juga Merupakan Pesaing Scudetto : Danilo mengingatkan Juventus bahwa kini, selain Inter Milan dan AC Milan, AS Roma juga menjadi kompetitornya dalam perebutan Scudetto musim 2020-21 ini.

Musim ini, Milan terlihat kuat di liga. Mereka adalah kandidat kuat untuk merebut Scudetto musim ini.

Lalu ada Inter Milan, yang performanya membaik di musim kedua Antonio Conte di Giuseppe Meazza. Mereka juga disebut-sebut akan bersaing dengan Milan.

Satu lagi tim yang dikatakan bersaing memperebutkan Scudetto adalah, tentu saja, Juventus. Ia tetap juara meski penampilannya musim ini menurun dibanding musim sebelumnya.

Namun kini ada satu tim lagi yang dikatakan bersaing memperebutkan Scudetto selain AC Milan, Inter Milan dan Juventus. Tim tersebut adalah AS Roma.

Ini datang dari mulut bek Juventus Danilo sendiri. Dia mengakui tim asuhan Paulo Fonseca adalah tim yang tangguh.

“Saya pikir Roma adalah salah satu tim terbaik di Italia, karena mereka memiliki pelatih yang kuat dan pemain berkualitas. Saya pikir mereka bisa memenangkan Scudetto,” kata Danilo kepada Sky Sport Italia.

Juventus kalah dari Inter Milan di Serie A pada 18 Januari 2021 kemarin. Namun setelah itu mereka bangkit dan meraih lima kemenangan beruntun.

Salah satunya lagi melawan Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia. Danilo menuturkan, kemenangan dan kemenangan lainnya datang setelah mereka bisa belajar dari hasil buruk melawan Nerrazurri.

“Ini sedikit dari segalanya yang telah berubah, dari sikap psikologis hingga apa yang kami lakukan di lapangan. Itu adalah kekalahan yang berat, tetapi kami juga bermain bagus di pertandingan sebelumnya,” serunya.

Saya mempertahankan tim yang percaya pada kemampuan mereka, mereka adalah orang-orang yang belajar sesuatu dari kekalahan, mengubah sikap mereka, dan itulah yang dilakukan Juventus, kata Danilo.

Juventus akan melawan AS Roma pada pertandingan ke-21 Serie A 2020-21. Setelah itu, Danilo dkk akan kembali berhadapan dengan Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*