Ronaldo Biang Keladi MU Dibantai Liverpool

Ronaldo Biang Keladi MU Dibantai Liverpool : Legenda Liverpool Graeme Souness mengungkap biang keladi di balik kekalahan Manchester United dari Liverpool. Souness mengapresiasi Cristiano Ronaldo yang menjadi penyebab kekalahan Setan Merah di laga itu.

Tadi malam Old Trafford mengadakan pesta bergengsi. Mereka menjamu rival lama mereka Liverpool di pertandingan kesembilan EPL minggu ini.

Itu diharapkan menjadi pertandingan yang menarik, tetapi sebenarnya itu adalah pertandingan sepihak. Manchester United yang bermain di depan pendukungnya dipermalukan dengan gol 5-0.

Saat ditanya ada apa dengan Manchester United, Souness menilai akar permasalahan ada pada sosok Ronaldo. “Apakah Ronaldo membuat tim ini bermain lebih baik? Saya bisa bilang tidak!” buka Souness ke Sky Sports.

Menurut Souness, Manchester United bisa menandingi permainan Liverpool jika semua pemainnya menekan. Namun Ronaldo tidak mau melakukan itu dan itu berakibat fatal bagi mereka.

“Saya pikir Manchester United memiliki masalah besar saat ini. Jika mereka mendorong, maka mereka harus melibatkan semua pemain mereka untuk mendorong.”

“Masalahnya adalah dia [Ronaldo] tidak ingin menekan terlalu keras. Jadi United tidak bisa menekan keras seperti yang dilakukan Liverpool, Manchester City, atau tim terbaik di dunia saat ini.”

Souness tidak meragukan kemampuan Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak. Namun dia menilai pemain tersebut tak bisa mengangkat performa Setan Merah.

“Banyak orang mengatakan dia adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Tapi saya tidak berpikir dia membuat United menjadi tim yang lebih baik.”

“Dia sebenarnya bisa mencetak gol dan membuat fans senang. Tapi menurut saya dia tidak bisa diandalkan di setiap pertandingan,” ujarnya.

Dalam pertandingan itu, Ronaldo berhasil mencetak gol di awal babak kedua.

Namun sayang dia dalam posisi offside sehingga golnya dianulir oleh VAR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*